Monday , 28 September 2020 13:30
Home / Bundesliga / Julian Nagelsmann Akui BVB Dan Bayern Lebih Baik Soal Manajemen Pemain Muda

Julian Nagelsmann Akui BVB Dan Bayern Lebih Baik Soal Manajemen Pemain Muda

LEIPZIG – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann mengakui satu titik lemah dari timnya dibanding raksasa Bundesliga lain seperti Borussia Dortmund dan Bayern Munchen. Titik itu adalah manajemen pemain muda.

Dengan situasi wabah seperti sekarang ini, RB Leipzig adalah salah satu diantara banyak klub yang tidak bisa berbicara banyak di pasar transfer. Bahkan hingga sekarang mereka tidak bisa mendapatkan pengganti yang sepadan dari kepergian Timo Werner ke Chelsea.

Selain itu, Leipzig juga berpotensi kehilangan bintang muda lainnya, yakni bek tengah Dayot Upamecano di jendela transfer musim panas ini.

“Kami tidak dapat memilih pemain-pemain muda yang didambakan secara internasional. Pada titik ini, [Borussia] Dortmund dan Bayern berada di depan kami. Oleh karena itu, kami tidak akan dapat mengejar mereka jika keadaan berjalan normal.” pungkas Nagelsmann pada RB Live.

“Jika kami berada di urutan kelima atau keenam, itu akan terasa mengecewakan semua orang yang terlibat. Saya memberikan tekanan ini pada diri saya sendiri,”

“Anda harus memperhitungkan kesenjangan performa dengan para pemain muda. Akan ada kerugian poin dan anda akan kesulitan mencapai titik puncak.”

Adapun Leipzig akan menghadpai Mainz di pertandingan pembuka Bundesliga di akhir pekan ini. Sementara dua rival mereka, Bayern Munchen akan meladeni Schalke, sementara Borussia Dortmund akan menjamu Borussia Moenchengladbach.

Baca Juga

Perpanjangan Kontrak Baru Tak Membuat Dayot Upamecano Buang Opsi Hengkang

LEIPZIG – Bek RB Leipzig, Dayot Upamecano mengaku bahwa ia tengah beberapa kali berdiskusi dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *