Friday , 25 September 2020 20:20
Home / Bundesliga / Julian Nagelsmann Akui Pernah Tolak Real Madrid Pada Tahun 2018

Julian Nagelsmann Akui Pernah Tolak Real Madrid Pada Tahun 2018

MADRID – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann mengungkapkan bahwa dia pernah dihubungi oleh Real Madrid untuk mengambil alih posisi sebagai manajer pada tahun 2018. Namun peluang itu ia tolak untuk tetap bertahan di Hoffenheim.

Sebagaimana diketahui, Nagelsmann bergabung dengan Leipzig pada awal musim 2019-20. Ia ditunjuk untuk mengasuh Emil Forsberg dan kolega setelah tiga musim memimpin TSG Hoffenheim.

Namun skenario ini bisa saja tidak terjadi jika Nageslamm menerima pinangan Real Madrid di musim panas 2018, menggantikan Zinedine Zidane.

Terlepas dari ketertarikan mengelola raksasa La Liga, Nagelsmann mengaku tidak menyesal memilih tetap untuk di Jerman.

“Saya mendapat panggilan telepon dari Real Madrid, tetapi pada akhirnya saya membuat keputusan untuk tidak pergi,” imbuh Nageslmann dalam wawancara dengan Marca.

“Saya adalah salah satu kandidat terpilih, tapi saya merasa tidak percaya jika pergi ke Madrid adalah keputusan yang tepat.”

“Saya ingin langkah karir saya selanjutnya yang logis, dan saya ingin berkembang dalam karir saya. Leipzig berusaha keras untuk mencoba dan merekrut saya, dan itu penting.”

“Dengan Real Madrid, saya setuju bahwa kami akan berbicara lagi di masa depan jika mereka membutuhkan pelatih baru, dan saya juga jika saya sedang tidak terikat kontrak bersama klub lain.”

Musim ini Nagelsmann dengan Leipzignya masih berkompetisi di ajang Liga Champions. Mereka harus berhadapan dengan Atletico Madrid di babak perempat final.

Baca Juga

Batal Pindah ke Juventus, Luis Suarez Mendekat ke Atletico Madrid

MADRID – Luis Suarez kabarnya telah mendekati kepindahan menuju Atletico Madrid setelah agen striker kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *