Tuesday , 29 September 2020 21:34
Home / Bundesliga / Julian Nagelsmann Akui PSG Adalah Tim Yang Lebih Baik
foto; en24news.com

Julian Nagelsmann Akui PSG Adalah Tim Yang Lebih Baik

LEIPZIG – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann merasa kekalahan atas PSG merupakan hasil yang pantas karena pasukan Thomas Tuchel memang bermain lebih baik.

Setelah sukses menyingkirkan Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid, perjalanan RB Leipzig di pentas Liga Champions harus terhenti di babak semi final. Pada laga yang dihelat di Estadio Da Luz tersebut, Leipzig kalah dengan skor telak 3-0 atas Paris Saint Germain.

Setelah pertandingan, Nagelsmann mengungkap bahwa timnya memulai pertandingan dengan baik namun pada akhirnya mereka tidak mampu menyeimbangi kualitas dari jawara Prancis tersebut.

“Pada akhirnya tiket ke final untuk PSG karena mereka memang pantas,” kata Nagelsmann kepada BT Sport.

“10-12 menit pertama kami bermain bagus. PSG memiliki kualitas yang sangat baik dan pada akhirnya mereka adalah tim yang lebih baik, sepakbola terkadang memang seperti itu.”

“Kami harus memutuskan sebelum pertandingan apakah kami ingin menyerang lebih awal. Dalam 10 menit pertama kami memiliki tiga atau empat momen bagus dan membuat dua atau tiga kesalahan besar.”

“Ketika kami kebobolan gol kedua, kepercayaan para pemain kami terkuras. Pada akhirnya, itu adalah masalah karakter dan kami melakukannya dengan baik di babak kedua.”

Leipzig menyelesaikan musim tanpa memenangkan trofi di musim 2019/2020, tetapi mereka tampil mengesankan dalam perjalanan mereka hingga empat besar Liga Champions, sementara itu mereka finis di posisi ketiga Bundesliga Jerman dan mencapai babak 16 besar di turnamen DFB-Pokal.

Nagelsmann yakin timnya menikmati musim yang solid dan mengatakan mereka akan keluar untuk memenangkan trofi musim depan.

“Tidak mudah untuk memikirkan musim yang bagus tapi setelah seminggu, ini akan baik-baik saja,” tambahnya.

“Kami adalah tim muda dan akan mencoba melakukannya dengan baik di musim depan. Para pemain bisa kembali dan kami bisa mencoba untuk Bundesliga dan gelar Eropa.”

Baca Juga

Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland

Michu Sarankan Erling Braut Haaland untuk Gabung dengan Real Madrid

Ujung tombak tajam milik Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, diberikan saran oleh Michu untuk bergabung dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *