Saturday , 24 October 2020 22:32
Home / Bundesliga / Julian Nagelsmann Geram Dengan Jadwal Padat Bundesliga
foto: spox.com

Julian Nagelsmann Geram Dengan Jadwal Padat Bundesliga

LEIPZIG – Pelatih RasenBallsport Leipzig, Julian Nagelsmann merasa pembagian jadwal Bundesliga telah merugikan bagi timnya. Komentar ini datang setelah ia ditahan imbang oleh Hertha Berlin Rabu lalu.

Sebagaimana diketahui pertandingan yang digelar di Redbull Arena itu berakhir dengan skor sama kuat 2-2. Leipzig sejatinya mampu unggul 2-1 hingga sepuluh menit terakhir pertandingan. Namun sayangnya tendangan penalty dari Krzystov Piatek di menit ke-82 membuyarkan kemenangan mereka.

Setelah pertandingan, Nagelsmann mengeluhkan jadwal yang dimiliki oleh kedua kubu. Dimana Hertha memilki waktu hingga 4 hari untuk rehat, sementara Leipzig yang baru bermain di hari Minggu, harus kembali bermain di hari Rabu.

“Kami merasa kesulitan untuk memasuki tempo permainan yang normal; bagi kami, ini seperti minggu-minggu padat di Inggris dimana kami baru saja istirahat selama tiga bulan.” pungkas Nagelsmann pada DAZN.

“Tetapi ini seperti bukanlah minggu yang sibuk untuk Hertha. Mereka memiliki istirahat empat hari. Saya tidak mengerti bagaimana pertandingan bisa dijadwalkan. Hertha bermain pada hari Jumat, kami pada hari Minggu lalu kami bertanding pada hari Rabu.”

“Ini bukanlah pertama kalinya kami mendapatkan jadwal yang begitu padat. Sebelumnya ada pada pertandingan DFL, tetapi pertandingan itu tidak begitu menarik banyak pihak.”

Hasil imbang itu membuat Leipzig gagal menyalip Borussia Dortmund yang berada di posisi runner up. Saat ini keduanya hanya terpaut jarak 2 poin.

Baca Juga

Dayot Upamecano, Manchester United

Manchester United Masih Punya Hasrat Datangkan Dayot Upamecano

Manchester – Klub¬†Premier League,¬†Manchester United nampaknya belum patah arang dalam upaya merekrut Dayot Upamecano. Kabar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *