Friday , 23 October 2020 0:29
Home / Bundesliga / Julian Nagelsmann Merasa Pasrah Dengan Masa Depan Timo Werner
foto: bundesliga.com

Julian Nagelsmann Merasa Pasrah Dengan Masa Depan Timo Werner

LEIPZIG – Kala ditanya soal masa depan Timo Werner, pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann merasa pasrah dengan laporan-laporan yang dimuat media. Menurutnya Leipzig tak akan bisa berbuat banyak bila pada akhirnya Werner ingin hengkang dari Redbull Arena.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Timo Werner adalah salah satu pemain yang paling sering dibahas jelang dibukanya jendela transfer musim panas ini. Penyerang berusia 24 tahun itu kerap dikaitkan dengan Liverpool, Manchester United, Chelsea dan Juventus.

Kontrak Timo Werner sendiri baru akan kadaluarsa pada pertengahan 2023 mendatang dan Leipzig tak memiliki niatan untuk menjualnya. Namun meskipun demikian, peluang Werner untuk meninggalkan Leipzig tetap terbuka.

“Tidak ada yang bisa kita lakukan tentang masa depan Werner. Dia tahu apa yang dimilikinya di Leipzig dan dia juga tahu apa yang bisa saya lakukan.” ujar Nagelsmann seperti Football Italia.

“Dia mendapat banyak peluang untuk mengembangkan dirinya. Saya sendiri tidak tahu apakah masukan dari saya dapat membantunya. Seorang pemain harus merasa bahwa dia bisa menjadi lebih baik. Jika dia tidak merasakan itu, tidak ada gunanya jika saya terus mengatakan kepadanya untuk bertahan di sini.”

“Pada akhirnya, ini adalah hidupnya di sepakbola, kariernya dan dia bisa memutuskan itu. Saya tidak bisa memikirkan sesuatu yang baru untuk dikatakan kepada Timo.”

Timo Werner mencetak 31 gol dan 12 assist dalam 40 pertandingan kompetitif untuk RB Leipzig sejauh musim ini. Pemain internasional Jerman itu memiliki klausa senilai € 60 juta yang berakhir pada 15 Juni.

Baca Juga

Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Tak Kunjung Sepakat dengan MU, Jadon Sancho Justru Bisa Dibajak Liverpool

Klub Premier League, Manchester United gagal mendaratkan Jadon Sancho ke Old Traffrod musim ini. Kegagalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *