Saturday , 18 August 2018 17:04
Home / Premier League / Jumpa Arsenal, Guardiola Siap Turunkan Amunisi Terbaik
Manchester City, Premier League

Jumpa Arsenal, Guardiola Siap Turunkan Amunisi Terbaik

London – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberi indikasi terkait situasi timnya jelang laga krusial kontra Arsenal akhir pekan ini.

Juara bertahan Premier League, Manchester City akan memulai musim kompetisi 2018-19 dengan laga yang cukup sulit. Mereka harus bertamu ke Emirates Stadium untuk menghadapi tim kuat, yakni Arsenal.

Jelang matchday perdana The Citizens justru dirundung rasa kekhawatiran. Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling sempat dikabarkan tidak akan memperkuat panji Manchester Biru di laga yang cukup krusial. Seperti diketahui, City sendiri bertekad mencuri poin dari skuat besutan Unai Emery itu.

Kendati demikian, kabar tersebut mendapat bantahan keras dari sang pelatih Pep Guardiola. Guardiola menyebut jika Sterling dan De Bruyne akan tampil dalam laga tersebut, lantaran mereka kembali ke tim dengan kondisi yang sangat bagus.

“Raheem dan Kevin memiliki libur tiga minggu setelah Piala Dunia. Itu berarti mereka tidak memiliki banyak waktu untuk pra musim, namun mereka kembali ke tim ini dengan kondisi yang sangat bagus.” papar Guardiola lewat laman resmi klub.

“Singkatnya, Raheem dan Kevin bisa bermain.” tegasnya.

“Sterling sudah sepenuhnya fit hanya sekitar tiga atau empat hari berlatih.¬†Sementara Kevin sendiri kembali ke tim ini dengan kondisi tubuh yang benar-benar sempurna.” pungkas eks pelatih Barcelona itu.

Baca Juga

Christian Eriksen, Real Madrid

Real Madrid Temui Jalan Terjal Rekrut Christian Eriksen

Madrid – Upaya Real Madrid untuk mengamankan jasa Christian Eriksen mendapat tantangan besar. Tottenham Hotspur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *