Tuesday , 15 October 2019 10:40
Home / Piala Dunia 2018 / Jumpa Kroasia, Tite Siap Mainkan Neymar Sejak Awal
Neymar, Brasil World Cup 2018

Jumpa Kroasia, Tite Siap Mainkan Neymar Sejak Awal

Rio De Janeiro – Neymar kemungkinan besar akan bermain dalam pertandingan uji coba melawan Austria dini hari nanti. Hal itu diungkap langsung oleh pelatih Timnas Brasil, Tite.

Dalam pertandingan uji coba sebelumnya saat melawan Kroasia, Neymar turun sebagai pemain pengganti di babak kedua. Tim Samba menang secara meyakinkan, dengan skor 2-0 untuk kemenangan Brasil atas The Blazers beberapa waktu lalu.

Pasalnya, sejauh ini sang pemain sama sekali belum tampil secara reguler bersama Brasil. Sejak dilanda cedera bersama Paris Saint-Germain pada awal Januari lalu.

Di ajang Piala Dunia 2018, Timnas Brasil tergabung di Grup E. Selain Swiss, Tim Samba juga harus berhadapan dengan Kosta Rika dan Serbia.

Jelang pertandingan nanti, Neymar mengaku kondisi fisiknya sudah 80 persen. Situasi ini membuat dilema bagi Tite untuk menurunkan mantan penyerang Barcelona tersebut, terlebih lagi kondisi pemain berusia 25 tahun itu tetntu diharapkan sepenuhnya bugar pada laga perdana Timnas Brasil di ajang Piala Dunia 2018 melawan Swiss 17 Juni mendatang.

“Secara emosional pertandingan ini bisa menjadi yang paling sulit.” papar Tite lewat laman resmi klub.

“Itu karena hanya berselang satu pekan sebelum pertandingan pertama kami di Piala Dunia, ada risiko cedera dan kehilangan kepercayaan diri,” pungkas pelatih sekaligus eks legenda Brasil itu.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *