Tuesday , 13 November 2018 3:47
Home / Premier League / Jumpa MU, Pochettino Optimis Spurs Amankan Poin Penuh!
Tottenham Hotspur, Manchester United

Jumpa MU, Pochettino Optimis Spurs Amankan Poin Penuh!

Manchester – Kemenangan rupanya menjadi target utama Mauricio Pochettino kala bersua Manchester United dalam lanjutan Premier League, Selasa 28/8/18 dini hari nanti.

Spurs menjadi salah satu klub yang memegang rekor kekalahan terbanyak di stadion berjuluk ‘Theater of Dreams’ itu. Hal tersebut juga berdampak buruk bagi catatan Pochettino, yang sama sekali belum mampu memenangkannya sejak menanggani The Liilywhites.

Maka dari itu, kemenangan pada partai pekan ketiga Premier League ini akan menjadi sangat penting bagi Harry Kane dan kolega.

Pochettino paham betul betapa pentingnya hasil positif dari pertandingan kali ini. Untuk itu, pelatih asal Argentina tersebut menyatakan niatnya untuk mengantar tim asuhannya meraih kemenangan.

“Ini akan berat, tentu saja, karena Manchester adalah tim yang hebat dengan pemain luar biasa, serta salah satu pelatih terbaik di dunia,” tutur Pochettino di sesi pers klub.

“Lebih dari bersaing, mendapatkan hasil bagus dan positif. Penting untuk ke sana dan mencoba meraih kemenangan,” tegasnya.

“Tetapi ini adalah tantangan besar dan saya berkata di awal musim, bahwa ini akan menjadi musim yang paling berat dalam sembilan, sepuluh tahun karir saya,” pungkas pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Baca Juga

Xherdan Shaqiri, Liverpool

Shaqiri Senang Bisa Beradaptasi dengan Cepat Bersama Liverpool

Liverpool – Xherdan Shaqiri yang kini memperkuat Liverpool, Mengungkapkan rasa bahagianya karena ia dapat beradaptasi dengan cepat. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *