Wednesday , 19 September 2018 5:07
Home / UEFA / Jumpa Portugal, Bonucci Bersyukur Ronaldo Absen
Leonardo Bonucci, Italia

Jumpa Portugal, Bonucci Bersyukur Ronaldo Absen

Milan – Bek timnas Italia, Leonardo Bonucci, merasa bersyukur tak harus melawan rekan setimnya di Juventus, Cristiano Ronaldo kala Azzurri menghadapi Portugal dalam laga UEFA Nations League awal pekan depan.

Ronaldo akan absen karena ia tak dipanggil oleh Fernando Santos untuk jeda internasional kali ini. Sang megabintang diberikan waktu rehat untuk bisa fokus beradaptasi di klub barunya, Juventus.

Seperti diketahui, musim panas kemarin Ronaldo memutuskan untuk hengkang dari Real Madrid dan menerima pinangan Juventus. Sang pemain kini menjadi rekan setim dari Bonucci.

Meski tak akan diperkuat Ronaldo, Bonucci menegaskan bahwa Portugal yang berstatus sebagai juara Euro 2016 tetap tak bisa dipandang remeh.

“Kami pergi ke sana dengan menyadari bahwa kami masih ada di awal dari petualangan ini, tapi kami memiliki apa yang diperlukan untuk membuatnya menjadi menyenangkan,” papar Bonucci di sesi pers.

“Cristiano Ronaldo adalah seorang fenomena, maka bagus bahwa ia tak di sana, tapi Portugal adalah jawara Eropa dan tak boleh dianggap remeh,” tegas pemain berusia 31 tahun itu.

Baca Juga

Luke Shaw, Inggris

Gareth Southgate Sesali Cedera Luke Shaw!

Manchester – Manajer timnas Inggris, Gareth Southgate, belum bisa merinci bagaimana kondisi yang dialami oleh bek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *