Thursday , 15 November 2018 11:21
Home / Bundesliga / Jupp Heynckes: Media Spanyol Banyak Spekulasi
Robert Lewandowski, Bayern Munchen, Jupp Heynckes

Jupp Heynckes: Media Spanyol Banyak Spekulasi

Munchen – Manajer Bayern Munich, Jupp Heynckes angkat bicara soal Robert Lewandowski yang akhir-akhir ini dikait-kaitkan bakal hijrah ke klub La Liga Real Madrid. Namun, sang pelatih percaya jika striker andalannya tersebut bakal bertahan bersama tim dalam jangka waktu yang panjang.

Heynckes buka suara untuk menepis spekulasi yang menghubungkan pemain asal Polandia itu akan segera meninggalkan Munich. Justru ia lebih berharap ujung tombaknya tersebut lebih produktif lagi hingga dapat memecahkan rekornya di Bundesliga sebanyak 220 gol.

“Saya tahu media Spanyol, ada banyak spekulasi,” tutur Heynckes selama konferensi pers. “Saya berasumsi bahwa Lewandowski akan memecahkan rekor mencetak gol Bundesliga saya dalam dua atau tiga tahun mendatang.”

Di sisi lain, Real Madrid memang tampaknya tengah membutuhkan striker haus gol demi mempertajam lini depan mereka. Namun, usaha tim ibu kota Spanyol mendatangkan Robert Lewandowski tidaklah mudah.

Patut kita nantikan siapa yang akan menjadi bidikan anyar Real Madrid serta keputusan yang bakal diambil oleh Robert Lewandowski.

Baca Juga

Bintang Bayer Leverkusen Tak Menyesal Telah Menolak Tawaran Bermain Di Klub Yang Lebih Besar

LEVERKUSEN – Penyerang asal Jamaika, Leon Bailey mengaku tidak menyesal memilih bertahan bersama Bayer Leverkusen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *