Saturday , 24 October 2020 21:48
Home / Bundesliga / Jupp Heynckes Percaya Hansi Flick Adalah Orang Yang Tepat Untuk Bayern

Jupp Heynckes Percaya Hansi Flick Adalah Orang Yang Tepat Untuk Bayern

MUNICH – Setelah Bayern mengkonfirmasi status permanen pelatih Hansi Flick, Jupp Heynckes merasa bahwa dewan Die Roten telah melakukan hal yang tepat.

Dua haru lalu, Bayern mengkonfirmasi status Hansi Flick yang tadinya hanya akan memimpin tim hingga akhir musim menjadi pelatih permanen dengan pengikatan kontrak berdurasi tiga tahun. Keputusan ini diambil setelah pertimbangan manajemen Bayern yang menganggap bahwa Flick telah memenuhi ekspektasi klub sejauh ini.

Selama masa kepemimpinan Flick, Bayern telah memenangkan 18 dari total 21 pertandingan – kembali ke posisi puncak klasemen Bundesliga dengan keunggulan empat poin atas Borussia Dortmund yang berada di posisi kedua, dan sukses membantai Chelsea di 16 besar Liga Champions di Bridge sebelum pandemi corona menghentikan jalannya sepakbola.

Jupp Heynckes sendiri yang merupakan mantan pelatih Bayern merasa kagum akan catatannya itu. Ia merasa bahwa Bayern telah mengambil langkah yang tepat.

“Bayern membuat keputusan bijak dengan mengontrak Hansi Flick sebagai pelatih kepala.” kata Heynckes kepada DPA.

“Bagi saya, dia adalah pelatih yang ideal karena dia sudah memiliki banyak pengalaman di berbagai posisi di sepakbola di masa lalu.”

“Kualitasnya merupakan kompetensi seorang profesional, dapat memimpin di semua bidang, keseriusan, solidaritas dan sikap ke publik yang luar biasa yang ditunjukannya. Saya berharap dia dan Bayern dapat meraih kesuksesan besar di ketiga kompetisi.”

Baca Juga

Dayot Upamecano, Manchester United

Manchester United Masih Punya Hasrat Datangkan Dayot Upamecano

Manchester – Klub¬†Premier League,¬†Manchester United nampaknya belum patah arang dalam upaya merekrut Dayot Upamecano. Kabar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *