Thursday , 19 September 2019 21:56
Home / Bundesliga / Jurgen Klopp Aktor Dibalik Transfer Coutinho ke Bayern Munchen

Jurgen Klopp Aktor Dibalik Transfer Coutinho ke Bayern Munchen

Munich – Jurgen Klopp merupakan salah satu aktor dibalik kepindahan Philippe Coutinho dari Barcelona ke Bayern Munchen. Winger Timnas Brasil itu bahkan juga mendapat pesan khusus dari manajer yang kini melatih Liverpool tersebut.

Mantan pemain Inter Milan tersebut menerima pinangan dari Bayern Munchen. Coutinho akan membela klub asal Jerman itu hingga akhir musim ini dengan status pinjaman, dan opsi permanen yang mencapai angka 120 juta euro atau setara Rp 1,8 triliun.

Coutinho senang transfer tersebut terealisasi. Tak hanya itu, dirinya kian bersemangat membela panji Die Roten usai mendapat saran dari mantan pelatihnya yakni Jurgen Klopp.

“Klopp mengatakan Bayern adalah klub besar, dan Bundesliga adalah liga yang hebat dan dia sangat senang melihat saya di sana,” ujar Coutinho seperti melansir Bild.

“Dia adalah pelatih hebat, satu di antara yang terbaik di dunia, seorang pemimpin sejati. Saya banyak belajar dari dia, terutama pada level mental,” tegas pemain berusia 27 tahun itu.

Coutinho pernah ditangani Jurgen Klopp di Liverpool dari 2015 sampai 2018. Di bawah asuhan Klopp, Coutinho mampu menjadi andalan di lini serang The Reds.

Dia pun sukses mencetak 38 gol dari 99 pertandingan ketika diasuh Jurgen Klopp. Bagi Philippe Coutinho, Jurgen Klopp merupakan satu di antara pelatih terbaik di dunia dan telah membawa pengaruh positif dalam karirnya.

Baca Juga

General Manajer Valencia Berpeluang Tinggalkan Mestalla Dalam Waktu Dekat

VALENCIA – Merupakan lanjutan dari pemecatan pelatih Marcelino Garcia, General Manager Valencia, Mateu Alemany diklaim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *