Monday , 14 October 2019 6:18
Home / Premier League / Jurgen Klopp Akui Tak Ingin Kehilangan Coutinho
Foto: skysports.com

Jurgen Klopp Akui Tak Ingin Kehilangan Coutinho

LIVERPOOL – Turut memberi tanggapan soal transfer saga yang melibatkan Philippe Coutinho dengan Barcelona, bos Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tak ingin melihat anak emasnya itu hengkang dari Anfield pada musim panas ini.

Menurut laporan beberapa media Spanyol, Barcelona kabarnya siap mengajukan penawaran sebesar €80 juta untuk bisa memboyong pemain berusia 25 tahun tersebut.

“Ini bukan hanya sejak pagi ini atau hari kemarin. Saya tidak yakin ini akan berubah pada waktu kedepan. Hanya itu yang bisa saya katakan.” imbuh Klopp pada laman resmi klub.

“Saya tidak terkejut dengan pemberitaan yang melibatkan namanya, banyak klub yang menginginkan jasanya. Jika terus seperti ini, orang-orang akan menganggap Liverpool hanya memiliki sedikit pemain yang berkualitas.”

“Namun pesan yang sangat penting adalah, kami bukanlah klub yang membutuhkan dana dari penjualan pemain.”

“Kami percaya dengan bekerja sama, kami percaya dapat tumbuh bersama. Kami ingin membuat langkah maju bersama-sama dan untuk mencapainya kami harus tetap bersama.”

“Phil adalah pemain yang sangat-sangat penting, tetapi kami juga harus tetap bisa bermain baik jika ia tidak bisa tampil.”

“Dia mengalami masalah cidera pada beberapa waktu di musim lalu, lalu dia kembali dan sempat mengalami kesulitan untnuk kembali ke performa terbaik namun dia terus mencoba.”

“Dengan kualitas yang dimiliknya, dia memiliki tekanan ketika bermain di lapangan. Untuk pemain lainnya, mereka akan tetap berlatih.”

“Dia dapat berkembang dengan konsisten. Tidak ada yang perlu diragukan tentang kualitasnya. Dia adalah pemain yang sangat pintar baik saat menyerang ataupun saat bertahan. Itu adalah komponen yang sangat penting.”

Musim lalu pemain berkebangsaan Brasil itu memainkan 31 pertandingannya dengan torehan 13 gol di ajang Liga Premier Inggris.

Baca Juga

Unai Emery Berada di Ambang Pemecatan Arsenal?

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, mendapat ancaman pemecatan jika gagal meraih target pada musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *