Friday , 10 July 2020 4:41
Home / Premier League / Jurgen Klopp Bantah Spekulasi Lepas Emre Can Ke Juventus

Jurgen Klopp Bantah Spekulasi Lepas Emre Can Ke Juventus

LIVERPOOL – Kerap dirumorkan sedang mempertimbangkan penawaran yang datang, manajer Liverpool, Jurgen Klopp membantah anggapan Liverpool akan melepas Emre Can ke Juventus.

Dalam kontrak Can di Anfield, pemain kelahiran Frankfurt tersebut hanya tinggal menyisakan enam bulan masa kerjanya di Anfield. Itu artinya jika Liverpool tidak menekan kontrak, maka Can dapat pergi kemanapun dengan status bebas transfer pada musim panas tahun depan.

Adapun komentar pelatih Liverpool, Jurgen Klopp bersikeras bahwa Can tidak akan dilepas pada transfer musim dingin mendatang, sejalan dengan ketertarikan dari Juventus.

“Saya tidak tertarik. Saya tidak mengomentari soal spekulasi transfer pemain.” ujar Klopp seperti dikutip Liverpool Echo.

“Ini semua tentang sikap pemain. Para pemain baik-baik saja. Saya bekerja dengan mereka setiap hari.”

“Jika kami ingin menjual pemain, saya tidak akan selalu bekerja dengannya dan saya mungkin juga akan mengatakan kepadanya bahwa kami ingin menjualnya.”

“Jadi untuk Can, jawabannya adalah tidak. Kami ingin menjaganya hingga tiba harinya dimana kami mendapat tawaran dan kami bersedia melepasnya, jadi kami akan mengatakan ‘kau bisa menerima tawaran ini, lalu pergi.’

“Jadi dalam bisnis sehari-hari, tidak ada pengaruh dari media selama pemain merasa baik-baik saja. Dan Emre maupun Phil telah memberikan kesan untuk saya bahwa mereka tidak tertarik dengan apa yang dikatakan media.”

“Dan hanya itu yang saya pedulikan sampai saatnya kami mengambil keputusan. Sejauh ini kedua pemain itu baik.”

Baca Juga

CEO Bayern Beberkan Soal Status Ivan Perisic, David Alaba Dan Thiago Alcantara

MUNICH – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge membenarkan soal rumor keinginan Thiago Alcantara untuk hengkang, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *