Wednesday , 3 March 2021 13:18
Home / Premier League / Jurgen Klopp Belum Yakin Berikan Laga Debut Bagi Dua Punggawa Anyarnya Di Pertandingan Melawan Manchester City
Liverpool, Jurgen Klopp

Jurgen Klopp Belum Yakin Berikan Laga Debut Bagi Dua Punggawa Anyarnya Di Pertandingan Melawan Manchester City

Liverpool -Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp belum yakin bakal memberikan pertandingan debut bagi Ozan Kabak saat The Reds menjamu Manchester City di pekan ke-23 Liga Primer Inggris musim 2020/2021 ini.

Selain izin internasional yang sudah dimiliki, pemain bertahan asal Turkiitu terlihat sudah mulai bergabung di sesi latihan bersama skuad Liverpool.

Namun di sisi lain pelatih Jurgen Klopp sepertinya tak ingin terburu-buru untuk menempatkan pemain barunya itu di laga penting seperti menghadapi Manchester City besok.

Meski tak ragu dengan kualitas sang pemain Jurgen Klopp meyakini Ozan Kabak juga butuh waktu untuk beradaptasi dengan permainan Liverpool terutama dalam penerapan strategi bertahan.

Untuk itu Jurgen Klopp merasa masih harus melakukan pertimbangan apakah ia akan memberikan kesempatan kepada mantan penggawa Schalke 04 itu di laga kontra Manchester City nanti.

“Saya tidak tahu terkait kemungkinan Ozan Kabak dan Ben Davies tampil di laga kontra Man City,” ucap Klopp.

“Dengan situasi kami saat ini, kami akan melihat siapa yang bisa bermain lagi, siapa yang tidak bisa dan siapa yang tidak boleh atau siapa yang harus bermain lagi.”

“Saat ini kami masih belum memutuskan apapun, mari kita lihat nanti. Dalam situasi yang ideal, Anda perlu beberapa minggu untuk bekerja sama dalam hal-hal defensif, terutama organisasi dan semua hal semacam ini.”

“Ben Davies dan Ozan Kabak kemarin mengadakan rapat analisis dan berlatih dengan sangat baik. Mereka menunjukkan semua hal yang ingin kami lihat jadi kami tahu bagaimana kualitas mereka sekarang.”

“Sejauh ini kami belum memutuskan apapun. Kami masih punya waktu dan sesi latihan untuk menentukan keputusan final,” pungkasnya.

Baca Juga

Manchester United, Luke Shaw

Luke Shaw Sebut Timnya Bisa Ambil Pelajaran Dari Manchester City

Manchester – Punggawa Manchester United, Luke Shaw melontarkan sebuah pernyataan menarik. Ia mengaku timnya perlu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *