Thursday , 17 June 2021 3:58
Home / Premier League / Jurgen Klopp Berharap Anak Asuhnya Tidak Sia-siakan Poin yang Tersisa!
Liverpool, Jurgen Klopp

Jurgen Klopp Berharap Anak Asuhnya Tidak Sia-siakan Poin yang Tersisa!

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memperingatkan anak asuhnya agar tidak membuang-buang poin di sisa kompetisi musim ini baik di ajang Liga Champions maupun Liga Primer Inggris.

Hingga saat ini Liverpool sudah melakoni 29 pertandingan di ajang Liga Primer Inggris. Mereka kini menyisakan sembilan laga lagi untuk mengakhiri musim 2020/2021 ini.

Menyisakan sembilan laga tersebut Liverpool harus bisa mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Sebab mereka kini sedang berjuang untuk bisa kembali ke zona empat besar Liga Primer Inggris.

Liverpool kini mengoleksi 46 poin dan berada di posisi tujuh klasemen sementara Premier League. Tak mudah bagi mereka untuk bisa terus menuai hasil positif di sisa musim ini. Terlebih sejumlah pemain intinya absen karena cedera.

Namun Jurgen Klopp meminta anak asuhnya agar tidak kendor di sisa musim ini dan terus bermain maksimal demi konsisten meraih kemenangan.

“Kami tidak memiliki, jelas, banyak poin untuk disia-siakan lagi. Tapi kami memiliki program yang sulit di atas itu, tidak hanya di Premier League tapi di Liga Champions juga. Hal-hal semacam ini,” ucap Klopp.

“Kami tidak akan ragu, kami hanya akan melakukannya dan mudah-mudahan kami bisa melakukannya pada hari Sabtu.”

“Itu selalu menjadi tantangan bagi semua tim, kembali dari jeda internasional, karena para pemain ada di seluruh dunia. Mereka bermain untuk negara mereka, sistem yang berbeda, filosofi yang berbeda, rencana pertandingan yang berbeda dan semua hal semacam ini.”

“Anda memiliki satu sesi untuk menyatukan semuanya lagi dan itu sebuah tantangan. Kami terbiasa tetapi tidak ada jaminan bahwa sesi ini selalu berhasil. Kami berharap kali ini berhasil dan kemudian mari kita lakukan,” tutup Klopp.

Baca Juga

Gagal Dapatkan Emi Buendia, Arsenal Kembali Kejar Martin Odegaard

LONDON – Arsenal kabarnya ingin kembali membawa Martin Odegaard ke Emirates musim depan. Hal ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *