Friday , 26 February 2021 7:47
Home / Premier League / Jurgen Klopp dan Henderson Sepakat Berikan Pujian untuk Curtis Jones
Curtis Jones, Liverpool

Jurgen Klopp dan Henderson Sepakat Berikan Pujian untuk Curtis Jones

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberikan pujian kepada gelandang muda The Reds, Curtis Jones. Menurutnya pemain yang kini berusia 19 tahun itu memiliki kemampuan yang sangat luar biasa.

Tak hanya Jurgen Klopp, Jordan Henderson pun memberikan pujian kepada Curtis Jones. Pujian tersebut diberikan keduanya setelah The Reds meraih kemenangan pada pekan ke-13 Liga Inggris saat menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Kamis (17/12/2020) dini hari. Skuad Klopp mengalahkan pasukan Jose Mourinho dengan skor 2-1.

Mohamed Salah membawa timnya unggul pada menit 26. Pemain asal Mesir itu mencetak gol dengan sepakan keras. Bola sempat membentur kaki Toby Alderweireld sehingga membuat Hugo Lloris mati langkah.

Tottenham merespons gol Salah pada menit 33. Son Heung-min yang tak terperangkap offside berhasil melepaskan tendangan yang gagal di tepis Alisson Becker.

Laga sepertinya akan berakhir imbang saat memasuki menit-menit akhir pertandingan. Namun, Roberto Firmino menjadi pahlawan bagi tim tuan rumah setelah dia menyempurnakan bola sepak pojok melalui sundulan pada menit 90.

Klopp memuji tekad dan fokus pemainnya. Dia merasa anak asuhnya pantas mendapatkan kemenangan karena berhasil mengatasi serangan balik mematikan Spurs.

Pelatih asal Jerman itu juga memuji bek tengah muda, Rhys Williams (19), yang melakukan debut di Liga Inggris bersama Fabinho di jantung pertahanan Liverpool. Dia juga melempar pujian pada Curtis Jones, yang tampil mengesankan di lini tengah.

Kapten Liverpool Jordan Henderson menambahkan, “Saya pikir kinerjanya Curtis Jones luar biasa, kami bermain sampai akhir dan mendapatkan kemenangan yang menurut saya pantas kami dapatkan.”

“Kami terus melaju sampai peluit berbunyi. Luar biasa dan salah satu penampilan terbaik musim ini dengan dan tanpa bola. Luar biasa,” lanjut dia.

Kemenangan Liverpool membuat mereka menggusur Tottenham dari pemuncak klasemen Liga Inggris. Pasukan Jurgen Klopp mengumpulkan 28 poin, selisih tiga angka dari Spurs.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *