Saturday , 27 February 2021 4:23
Home / Premier League / Jurgen Klopp Enggan Bicara Peluang Liverpool Pertahankan Gelar Liga Primer Inggris
Liverpool, Jurgen Klopp

Jurgen Klopp Enggan Bicara Peluang Liverpool Pertahankan Gelar Liga Primer Inggris

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tidak ingin terlalu cepat untuk berbicara mengenai peluang timnya untuk mempertahankan gelar juara musim ini. Sang nahkoda lebih memilih untuk membawa timnya menjaga konsistensi di setiap pertandingan.

Musim ini sendiri Liverpool mendapati awal musim yang cukup sulit. Namun perlahan tapi pasti mereka sudah berhasil kembali ke posisi puncak di klasemen Liga Inggris 2020/2021. The Reds saat ini mengoleksi 31 poin atau terpaut empat angka dari Leicester City yang menghuni posisi kedua.

Meski demikian, keberhasilan Liverpool kembali menduduki tempat tertinggi tak lantas membuat Klopp jumawa. Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut meyakini segala kemungkinan masih bisa terjadi.

“Jelas itu berarti Anda tidak otomatis menjadi juara di bulan Mei jika Anda memimpin saat Natal, jika tidak, sebelumnya kami akan menjadi juara,” ujar Klopp.

“Itu adalah posisi terbaik yang Anda bisa saat ini, tapi hanya itu. Kami tahu betapa sulitnya. Itu menyenangkan, tidak ada yang lain.”

“Dua tahun lalu ketika kami tidak menang setelah menjadi yang teratas di Natal, itu tentang kualitas lawan dan kualitas itu masih ada.”

Jika kami ingin melakukan sesuatu yang istimewa, kami harus fokus hingga akhir musim,” tutup Klopp.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *