Friday , 5 March 2021 17:43
Home / Bundesliga / Jurgen Klopp Harap Manajemen Liverpool Boyong David Alaba ke Anfield
David Alaba, Bayern Munchen

Jurgen Klopp Harap Manajemen Liverpool Boyong David Alaba ke Anfield

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dikabarkan telah menyampaikan keinginannya kepada manajemen tim. Sang nahkoda disebut-sebut memohon agar manajemen The Reds mengupayakan transfer David Alaba ke Anfield.

Belakangan Liverpool memang memiliki masalah yang serius di lini pertahanan mereka. Pasalnya The Reds kehilangan dua bek tengah utama, Virgil Van Dijk dan Joe Gomez yang mengalami cedera yang cukup parah.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda Liverpool akan mendatangkan bek baru. Menurut kabar yang beredar, The Reds tidak punya uang untuk mendatangkan pemain baru ke Anfield.

Kini kabar teranyar mengklaim bahwa Jurgen Klopp mulai resah dengan situasi timnya saat ini. Ia memohon kepada manajemen Liverpool untuk mengupayakan transfer David Alaba ke Anfield.

Kabarnya Jurgen Klopp memang sudah lama mendesak manajemen Liverpool memboyong Alaba. Bek asal Austria itu merupakan sosok yang teruji di jantung pertahanan Bayern Munchen. Ia juga bisa bermain sebagai bek tengah dan bek kiri dengan sama baiknya.

Itulah mengapa Jurgen Klopp sangat menginginkan sang bek untuk bergabung dengan timnya.

Baca Juga

Harry Maguire, Manchester United

Paul Parker Soroti Penampilan Harry Maguire Di Jantung Pertahanan Manchester United

Manchester – Paul Parker yang merupakan mantan pemain Manchester United, menyoroti performa Harry Maguire yang inkonsisten musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *