Thursday , 22 October 2020 8:13
Home / Premier League / Jurgen Klopp Indikasikan Liverpool Tak Terlalu Aktif di Bursa Transfer Mendatang
Liverpool, Jurgen Klopp

Jurgen Klopp Indikasikan Liverpool Tak Terlalu Aktif di Bursa Transfer Mendatang

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengindikasikan jika timnya saat ini kemungkinan besar tidak terlalu aktif pada bursa transfer musim panas mendatang.

Musim 2019/20 menjadi pencapaian yang cukup istimewa bagi Liverpool. Tim besutan Jurgen Klopp itu sukses memenangkan gelar juara Premier League setelah 30 tahun menanti.

Sebagian orang menilai bahwa skuad Liverpool sejatinya sudah sangat ideal. Namun banyak juga yang memberikan saran agar Jurgen Klopp mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat tim mereka di musim depan.

Namun Klopp mengakui bahwa kecil kemungkinan timnya akan belanja di musim panas nanti.

“Saya sangat senang kami memenangkan Liga tahun ini,” buka Klopp.

Jurgen Klopp juga menyadari bahwa pandemi virus corona cukup berpengaruh kepada keuangan timnya. Alhasil ia menyebut bahwa timnya tidak bisa belanja dengan bebas di musim panas nanti.

“Untuk memperkuat tim, anda membutuhkan uang dan saat ini kami berada dalam situasi yang tidak menentu. Itu berarti klub tidak bisa melakukan hal-hal yang biasa kami lakukan.”

“Apakah kami bisa memperkuat tim ini? Saya rasa jawabnnya bisa. Namun kami butuh uang dalam jumlah besar untuk melakukan itu.”

“Kami memiliki tim yang sangat bertalenta dan pemain-pemain kami bisa menjadi pembeda. Namun untuk membeli pemain manapun yang kami inginkan saat ini saya rasa itu sangat sulit.”

“Kami sudah berinvestasi besar pada tim ini tahun lalu dan tahun sebelumnya. Jika kami memiliki uang, maka kami akan belanja, Namun kami tidak tahu apakah kami punya uang untuk belanja, namun jika kami punya uang, kami mungkin tidak akan belanja banyak,” tutup sang pelatih.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *