Wednesday , 3 March 2021 16:08
Home / Premier League / Jurgen Klopp: Jika Ingin Juara, Kami Harus Fokus Hingga Akhir Musim
Liverpool, Jurgen Klopp

Jurgen Klopp: Jika Ingin Juara, Kami Harus Fokus Hingga Akhir Musim

Manchester – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tak ingin jumawa meskipun saat ini timnya tengah duduk di peringkat pertama pada tabel klasemen sementara Liga Primer Inggris. Menurutnya, ia dan timnya harus menjaga fokus mereka hingga akhir musim jika ingin meraih gelar juara.

Musim 2020/21 ini tidak berjalan mudah bagi sang juara bertahan. Liverpool sempat terseok-seok, bahkan mencatatkan kekalahan besar 2-7 dari Aston Villa.

Kabar baiknya Liverpool mampu bangkit secara perlahan-lahan. Kini The Reds memimpin klasemen dengan raihan 31 poin dari 14 pertandingan dan tampak mulai menemukan kestabilan.

Pada laga selanjutnya Liverpool akan menjamu West Brom di Anfield akhir pekan ini. The Reds diyakini bisa kembali memetik tiga poin dalam pertandingan tersebut.

Jurgen Klopp sendiri tidak memungkiri bahwa ia cukup bahagia timnya berada di puncak klasemen selama Natal. Namun, hal itu tidak berarti apa-apa baginya dan timnya karena masih banyak pertandingan yang harus dimainkan sampai akhir musim.

“Jelas itu berarti Anda tidak otomatis menjadi juara di bulan Mei jika Anda memimpin saat Natal, jika tidak, sebelumnya kami akan menjadi juara,” ucap Klopp.

“Itu adalah posisi terbaik yang Anda bisa saat ini, tapi hanya itu. Kami tahu betapa sulitnya. Itu menyenangkan, tidak ada yang lain.”

“Dua tahun lalu ketika kami tidak menang setelah menjadi yang teratas di Natal, itu tentang kualitas lawan dan kualitas itu masih ada.”

“Jika kami ingin melakukan sesuatu yang istimewa, kami harus fokus hingga akhir musim,” pungkas Klopp.

Baca Juga

Manchester United, Luke Shaw

Luke Shaw Sebut Timnya Bisa Ambil Pelajaran Dari Manchester City

Manchester – Punggawa Manchester United, Luke Shaw melontarkan sebuah pernyataan menarik. Ia mengaku timnya perlu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *