Sunday , 13 June 2021 5:45
Home / Premier League / Jurgen Klopp Kecewa Anak Asuhnya Gagal Taklukan Leeds United
Jurgen Klopp, Liverpool

Jurgen Klopp Kecewa Anak Asuhnya Gagal Taklukan Leeds United

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan rasa kecewanya lantaran tim besutannya gagal meraih kemenangan kala bertandang ke markas Leeds United dalam pekan ke-32 Liga Primer Inggris musim 2020/2021. Kendati demikian ia menegaskan jika The Reds akan segera bangkit karena harus berjuang finis di empat besar.

Liverpool harus menerima hasil yang kurang memuaskan kala mereka menghadapi Leeds United di Stadion Elland Road, Selasa (20/4/2021) dini hari WIB. Laga berakhir dengan skor 1-1.

Liverpool sejatinya bisa memulai laga dengan baik hingga memimpin 1-0 di babak pertama. Gol pembuka keunggulan The Reds dicetak oleh Sadio Mane pada menit ke-31.

Sayangnya, pada babak kedua, mimpi Liverpool mendulang kemenangan harus buyar. Tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan usai Diego Llorente menjebol gawang The Reds yang dikawal Alisson Becker.

Skor 1-1 pun bertahan hingga akhir laga. Dengan begitu, Liverpool hanya bisa membawa pulang poin penuh dari markas Leeds United.

Kondisi inilah yang membuat Jurgen Klopp kecewa. Sebab, Liverpool sejatinya tengah berjuang keras untuk bisa terus meningkatkan posisi di klasemen. Kini, mereka masih menempati posisi keenam di klasemen dengan koleksi poin 53 angka.

“Tentu saja mengecewakan. Tapi, kami tidak bisa mengatakan itu tidak pantas untuk Leeds. Kami memiliki peluang besar di babak pertama, tetapi tidak memanfaatkannya. Ketika Anda kebobolan, itu tidak bagus, tapi bukan berarti itu tidak pantas,” ujar Klopp.

“Kami akan berjuang untuk Liga Champions dengan semua yang kami miliki dan jika kami bisa mencapainya. Tetapi jika tidak, itu tidak akan terjadi.”

“Pada akhirnya, poin ini lebih penting. Selalu menyenangkan bisa memenangkan semua pertandingan. Tetapi jika tidak, kami harus sedikit goyan dan pergi lagi dan itulah yang akan kami lakukan,” tutup Klopp.

 

Baca Juga

Paul Pogba, Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Berharap Paul Pogba Tetap Bertahan

 Manchester – Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih belum menemui titik terang. Disisi lain pelatih The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *