Friday , 16 November 2018 16:15
Home / Liga Champions / Jurgen Klopp Mengaku Terkejut Melihat Roma Melaju Ke Semi Final Tanpa Mohamed Salah
foto: teamtalk.com

Jurgen Klopp Mengaku Terkejut Melihat Roma Melaju Ke Semi Final Tanpa Mohamed Salah

LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku terkejut setelah mengetahui AS Roma mampu membalikan keadaan atas Barcelona tanpa seorang Mohamed Salah.

Seperti diketahui AS Roma berhasil mendampingi Liverpool melaju ke semi final Liga Champions. Pasukan Eusebio Di Francesco berhasil membuat laga come back setelah menyingkirkan Lionel Messi dkk dengan skor 3-0. Roma berhasil lolos berkat keunggulan agresivitas gol tandang.

Pada transfer musim panas lalu AS Roma melepas Mohamed Salah ke Liverpool dengan tebusan sebesar £34 juta. Mendapatkan Salah, Liverpool seperti mendapat harta karun. Tidak bisa dipungkiri lagi musim ini The Reds memang memiliki ketergantungan yang besar terhadap pemain asal Mesir tersebut.

Mengetahui bahwa Roma masih sanggup melaju hingga sami final setelah ditinggal Salah, Klopp mengaku terkejut.

“Saya berjalan di tangga dan seseorang memberi tahu saya soal situasi di Roma.” ujar Klopp seperti dikutip Goal internasional.

“Awalnya saya pikir itu adalah lelucon. Bukannya saya tidak menghormati Roma, mereka daalh tim yang fantastis. Itu memang mungkin tetapi saya hanya tidak menyangka.”

“Mereka baru saja kehilangan Mohamed Salah dan mereka masih mampu melakukan ini. Jelas ini adalah hal fantastis.”

Adapun drawing semi final Liga Champions akan dihelat pada hari Jum’at ini setelah pertandingan perempat final Liga Eropa selesai.

Baca Juga

Elseid Hysaj, Napoli

Napoli Siap Amankan Elseid Hysaj

Italia – Rencana Chelsea untuk merekrut Elseid Hysaj terancam menemui kegagalan. Agen sang pemain, Mario Giufferdi mengonfirmasi bahwa pihaknya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *