Wednesday , 30 September 2020 9:08
Home / Bundesliga / Jurgen Klopp Menilai Adanya Faktor Keberuntungan Pada Bayern Munchen

Jurgen Klopp Menilai Adanya Faktor Keberuntungan Pada Bayern Munchen

MUNICH – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menilai bahwa Bayern Munchen memiliki faktor keberuntungan bisa memenangkan Liga Champions musim ini. Komentar itu tak lepas dari bagaimana jadwal di Bundesliga.

Diketahui kemenangan 2-1 Bayern Munchen atas Paris Saint Germain di final Liga Champions kemarin adalah kemenangan ke-21 berturut-turut mereka di semua kompetisi – rekor menakjubkan yang membuat mereka meraih treble winner musim ini.

Manajer Liverpool, Klopp mengatakan Bayern memiliki pemain kelas dunia di setiap posisi, tetapi keberhasilan itu juga bisa dipengaruhi karena jadwal di kompetisi domestik.

“Mereka [Bayern] sedikit beruntung bahwa, di tengah semua kekacauan jadwal ini, jadwal yang mereka miliki sangat cocok untuk pertandingan Liga Champions.” pungkas Klopp pada ZDF.

“Terlepas dari semua itu, saat ini mereka pasti adalah salah satu tim teratas di dunia. Itu absolut.”

“Mereka memiliki kualitas yang sensasional. Mereka memiliki pemain kelas dunia di setiap posisi, dan semua pada usia yang tepat.”

Selain itu Klopp juga mengungkapkan sikap hormatnya kepada pelatih Bayern, Hansi Flick yang mampu meraih kesuksesan hanya setelah menjabat selama 8 bulan.

“Sulit untuk menulis lebih banyak sejarah dalam delapan bulan,”

Baca Juga

Manchester United, Bruno Fernandes

Menang Atas Brighton, Bruno Fernandes Masih Kurang Puas

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes mengaku kurang puas dengan kemenangan timnya atas Brighton. Menurutnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *