Thursday , 17 June 2021 2:58
Home / Premier League / Jurgen Klopp Mulai Pesimis Liverpool Bisa Finis Di Zona Liga Champions?
Liverpool, Jurgen Klopp

Jurgen Klopp Mulai Pesimis Liverpool Bisa Finis Di Zona Liga Champions?

Liverpool РPelatih Liverpool, Jurgen Klopp sangat kecewa dengan performa anak asuhnya kala bermain imbang melawan Newcastle. Sang juru taktik bahkan menyebut The Reds mungkin tidak pantas berlaga di ajang Liga Champions musim depan.

Liverpool melakoni laga lanjutan Liga Primer Inggris dengan menjamu Newcastle pada pekan ke-33, Sabtu (25/4/2021) malam WIB. Bermain sebagai tim tuan rumah The Reds gagal meraih tiga poin sempurna usai pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut Liverpool sejatinya mampu unggul cepat pada menit ke-3 lewat gol Mohamed Salah. Namun, pada menit 90+5, Newcastle mampu menyamakan kedudukan melalui aksi Joe Willock.

Tambahan satu poin ini membuat langkah Liverpool untuk finis di posisi empat besar makin sulit. The Reds pun terancam gagal bermain di Liga Champions musim depan.

Maka dari itu Jurgen Klopp merasa sangat kecewa atas hasil imbang ini. Pasalnya Liverpool saat ini berada di posisi ke-6 klasemen dengan 54 poin dari 33 laga.

“Begini, apa yang selalu kami katakan, jika Anda pantas mendapatkannya, Anda pantas mendapatkannya,” buka Jurgen Klopp.

“Hari ini saya tidak melihat kami pantas bermain di Liga Champions tahun depan. Kami memiliki lima laga lagi, kami akan melihat apa yang dapat kami lakukan. Kami memiliki beberapa hari lagi sebelum kami melawan Manchester United, jadi ini akan menjadi momen yang sulit juga.”

“Kami belajar, atau kami tidak bermain Liga Champions. Itu lah yang terjadi,” tutup Klopp.

Baca Juga

Gagal Dapatkan Emi Buendia, Arsenal Kembali Kejar Martin Odegaard

LONDON – Arsenal kabarnya ingin kembali membawa Martin Odegaard ke Emirates musim depan. Hal ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *