Thursday , 17 October 2019 12:07
Home / Premier League / Jurgen Klopp Optimis Hadapi Kompetisi Musim Depan
Foto: thisisanfield.com

Jurgen Klopp Optimis Hadapi Kompetisi Musim Depan

LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku dirinya optimistis menghadapi kerasnya persaingan di kancah kompetisi Liga Primer musim depan. Klopp pun menargetkan The Reds bisa meraih hasil yang lebih baik ketimbang musim lalu yang hanya menempati peringkat empat besar.

Sejumlah pemain inti Liverpool seperti Sadio Mane, James Milner, Jordan Henderson, dan Daniel Sturridge tampak hadir di hari pertama sesi latihan klub yang digelar di Melwood, Rabu (5/7). Begitu pula dengan rekrutan baru Dominic Solanke.

Namun, beberapa pemain inti lainnya belum terlihat, seperti Philippe Coutinho, Adam Lallana, Emre Can, Dejan Lovren, Simon Mignolet, Georginio Wijnaldum, dan bintang anyar Mohamed Salah.

Dalam kurun sebulan ke depan, Liverpool akan menjalani laga play-off Liga Champions. Klopp tahu betul tekanan bakal datang menerpa skuatnya.

“Kami tahu dalam beberapa pekan ke depan kami akan menjalani laga kualifikasi. Pastinya kami akan tertekan. Tapi kami punya waktu untuk menyiapkan diri. Basisnya kekuatan musim lalu. Tidak terlalu buruk,” terang Klopp seperti yang dilansir di laman resmi klub.

“Kami adalah salah satu dari empat tim terbaik di Inggris. Jadi, kami mesti bekerja keras untuk mempertahankan dan bahkan meningkatkannya. Saya yakin, skuat kami musim depan bakal lebih tangguh dibanding musim lalu. Itulah sebabnya, kami punya alasan untuk bersikap optimistis,” tandas Klopp.

Baca Juga

Chelsea Segera Berpisah Dengan Olivier Giroud

London – Olivier Giroud mengaku siap meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *