Saturday , 27 February 2021 22:59
Home / Premier League / Jurgen Klopp Optimis Timnya Bakal Segera Bangkit!
Liverpool, Jurgen Klopp

Jurgen Klopp Optimis Timnya Bakal Segera Bangkit!

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyampaikan rasa optimisme tinggi jika timnya bakal segera keluar dari situasi sulit. Klopp meyakinkan bahwa The Reds kini berada di jalan yang tepat.

Liverpool hanya sekali menang pada tujuh laga terakhir di semua ajang. Kemenangan itu diraih ketika mereka bersua Aston Villa di putaran keempat Piala FA. Lebih tepatnya, melawan Aston Villa U-23.

Teranyar Liverpool kalah dari Manchester United, Senin (25/1/2021) dini hari WIB. Pada duel di Old Trafford itu, The Reds kalah dengan skor 3-2.

Jurgen Klopp tidak memungkiri jika performa Liverpool tengah menurun. Namun, ia yakin bahwa pasukannya tidak kehilangan rasa percaya diri. Mereka akan segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

“Saya tidak melihat masalah pada kepercayaan diri,” ucap Klopp.

“Tapi, ketika Anda tidak mencetak gol untuk sementara waktu, itu jelas tidak bagus untuk kepercayaan diri. Kami sedang melakukannya, percayalah, dan kami akan menyelesaikan masalah ini.”

“Jika salah satu pemain memiliki masalah, itu masalah kami semua. Itu semua adalah masalah kami, jadi kami harus memilahnya bersama-sama dan itulah yang akan kami lakukan. Tidak ada yang memikirkan hal-hal sangat baik yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir, tidak ada,” pungkasnya.

Baca Juga

Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund

Chelsea Ramaikan Perburuan Erling Braut Haaland

London – Klub Liga Primer Inggris, Chelsea dikabarkan sudah mulai menyusun prioritas transfer mereka pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *