Saturday , 24 October 2020 12:57
Home / Premier League / Jurgen Klopp Puas Anak Asuhnya Kalahkan Arsenal
Jurgen Klopp, Liverpool

Jurgen Klopp Puas Anak Asuhnya Kalahkan Arsenal

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku sangat puas atas kemenangan yang diraih oleh anak asuhnya kala bersua Arsenal dengan skor 3-1 di Anfield.

Liverpool sempat tertinggal lebih dulu setelah Alexandre Lacazette sukses mencetak gol bagi Arsenal. The Reds akhirnya sukses membalikkan kedudukan lewat gol yang dicetak Sadio Mane dan Andy Robertson serta disempurnakan oleh Diogo Jota di akhir babak kedua.

Seusai pertandingan, Jurgen Klopp menyebut bahwa performa anak asuhnya melawan membuatnya sangat puas, terlepas dari fakta bahwa timnya kebobolan lebih dulu.

“Pertandingan yang sangat bagus, saya sangat menyukai setiap detiknya. Saya tidak suka gol yang masuk ke gawang kami tetapi saya sangat menyukai reaksi setelahnya,” ujar Klopp.

“Jujur, melawan tim papan atas yang tengah dalam performa bagus seperti yang kami lakukan malam ini adalah hal yang sulit. Namun, saya harus katakan bahwa malam ini kami tampil bagus.”

“Saya sangat menyukainya: kami dominan, serangan kami sulit dihentikan, counter-pressing kami luar biasa, sikap kami bagus,” tutur Klopp.

“Arsenal tidak memiliki terlalu banyak, tetapi beberapa peluang karena mereka memiliki kualitas yang nyata. Saya pikir sebagian besar peluang yang mereka miliki adalah offside, artinya kami bertahan dengan bagus, tetapi Ali melakukan penyelamatan. Semuanya bagus, penampilan yang sangat bagus,” tukasnya.

Baca Juga

Jamie Carragher Sarankan Liverpool Segera Datangkan Dayot Upamecano

LIVERPOOL – Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher turut buka suara terkait cidera serius yang menimpa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *