Wednesday , 17 October 2018 23:30
Home / Premier League / Jurgen Klopp Puas Liverpool Main Imbang Kontra City
Liverpool, Manchester City

Jurgen Klopp Puas Liverpool Main Imbang Kontra City

London – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku puas dengan hasil imbang tanpa gol yang diraih timnya kala menjamu sang rival papan atas, Manchester City di Anfield, Minggu 7/10/18 waktu setempat.

Hasil imbang tanpa gol ini membuat Liverpool kini menempati peringkat ketiga di tabel klasemen dengan poin 20, hanya kalah selisih gol dari Manchester City dan Chelsea yang masing-masing bertengger di posisi pertama dan kedua.

The Reds bisa saja kalah andai eksekusi penalti Riyad Mahrez di akhir babak kedua sukses menjadi gol. Meski demikian, Klopp puas karena timnya memang tengah dilanda kelelahan luar biasa.

“Kami tampil sangat bagus setelah melakoni tujuh pertandingan dalam tiga pekan terakhir. Mereka berada dalam level tertinggi jadi Anda tak boleh istirahat sedetik pun,” papar Klopp di sesi pers.

“Satu kesempatan di mana kami sedikit gagal adalah melawan Napoli, itu saja. Kembali seperti yang kami lakukan hari ini, saya senang dengannya,” tegasnya.

“Hari ini menjadi akhir dari periode intens bagi kami dengan laga yang luar biasa. Saya tak mempermasalahkannya, kita selalu berharap lebih tapi para pemain sudah memberikan segalanya,” pungkas pelatih berdarah Jerman tersebut.

Baca Juga

Lorenzo Insigne, Napoli

Liverpool Dalami Transfer Lorenzo Insigne

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang Napoli, Lorenzo Insigne ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *