Sunday , 18 February 2018 13:27
Home / Liga Champions / Jurgen Klopp Puji Barisan Penyerang Liverpool
Foto: irishmirror.ie

Jurgen Klopp Puji Barisan Penyerang Liverpool

PORTO – Liverpool tampil kesetanan saat bersua raksasa Portugal, FC Porto, pada babak 16 besar Liga Champions dinihari tadi (15/2).

Dalam laga yang berlangsung di Stadio Do Dragao itu, para pemain The Reds mampu mencabik-cabik tim tuan rumah dengan skor telah 0-5. Sadio Mane menjadi bintang di laga ini setelah berhasil mencetak hattrick kegawang Jose Sa, dua gol lainnya dicetak oleh Mohamed Salah serta Roberto Firmino.

Torehan fantastis ini tak pelak mengundang reaksi positif dari sang pelatih, Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman berusia 50 tahun itu memuji barisan para penyerangnya, terutama Mohamed Salah yang tetap konsisten mencetak gol.

“Saya sudah tahu, dia (Salah) bermain bagus di sepanjang musim ini. Saya rasa setiap gol yang dicetaknya terasa seperti sebuah gol kemenangan dan sangat penting,” buka Klopp dikutip dari Daily Mirror.

“Selama beberapa pekan terakhir kita selalu membahas Mo dan dia memang pantas dipuji. Namun Sadio juga demikian, kerja keras Roberto juga patut diapresiasi. Ox [Alex Oxlade-Chamberlain] juga bermain bagus. Semoga Mo Salah tidak berhenti di sini saja,”

“Dia memberikan jawaban yang tepat. Malam ini, dia membuktikan lagi bahwa dia adalah pemain fantastis. Dia tetaplah pemain penting kami meski dia sempat menjalani momen yang tidak terlalu bagus. Ketika Anda terus bekerja keras, maka akan ada momen indah seperti ini,” tutup mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

 

 

Baca Juga

Chelsea vs Hull City (FA Cup) – Highlights

Chelsea vs Hull City Highlights Kompetisi: FA Cup Tanggal: 17 Februari 2018 Stadion: Stamford Bridge …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *