Sunday , 17 November 2019 21:46
Home / Liga Champions / Jurgen Klopp Sayangkan Hasil Imbang Yang Diterima Liverpool
foto: msia.life

Jurgen Klopp Sayangkan Hasil Imbang Yang Diterima Liverpool

LIVERPOOL – Bermain imbang 0-0 menghadapi Bayern Munchen di Anfield, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menggaris bawahi umpan terakhr anak asuhnya yang dinilai kurang baik.

Meniliki pada statistik, tidak banyak tembakan kearah gawang yang dilancarkan oleh kedua tim, dimana Liverpool hanya mampu mengarahkan 2 tembakan sementara Bayern hanya satu kali. The Reds memiliki keunggulan dalam perolehan jumlah tembakan 12:7, meski pasukan Niko Kovac lebih mendominasi dengan 53% penguasaan bola.

Jurgen Klopp menyesali soal penampilan dari serangan timnya. Klopp menegaskan umpan-umpan mereka membuat mereka sendiri kehilangan peluang, dan mengekspos mereka secara defensif.

“Masalah kami adalah, selain karena kualitas lawan, kami memiliki umpan terakhir yang tidak begitu bersahabat,” pungkas Klopp dalam konferensi pers seperti dikutip Goal.

“Kami memiliki 10 atau 12 situasi di mana semuanya telah dipersiapkan, dan kemudian kami memberikan umpan terakhir yang sangat biasa atau kehilangan bola.”

“Itu memberikan kami dua masalah – satu, kami tidak menciptakan peluang, dan di sisi lain kami memberi mereka bola dan mereka memiliki serangan balik, yang membuat pertandingan semakin intens.”

“Tetapi bagaimanapun dalam situasi seperti itu, saya cukup yakin saat ini Bayern merasa sedikit lebih baik daripada kami. 0-0 hasil imbang terbaik yang bisa anda dapatkan.”

“Bermain di Bayern akan menjadi pertandingan yang lebih sulit.”

“Saya tidak tahu mengapa kami tidak memainkan umpan terakhir dengan baik. Ketajaman tidak ada hubungannya dengan umpan terakhir, ini tentang berada pada momen, melakukan langkah yang tepat.”

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Paul Merson: Jika Ederson yang Main, Mungkin Hasilnya Akan Berbeda

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester City di Anfield akhir pekan lalu. The Citizens sebenarnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *