Tuesday , 2 March 2021 18:48
Home / Premier League / Jurgen Klopp Sesalkan Gol Cepat Everton
Liverpool, Jurgen Klopp

Jurgen Klopp Sesalkan Gol Cepat Everton

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyesalkan gol cepat yang dicetak Everton dalam laga yang bertajuk Derby Merseyside. Menurut sang juru taktik, gol tersebut seharusnya tidak perlu terjadi.

Liverpool melakoni laga lanjutan Liga Primer Inggris menjamu Everton pada laga pekan ke-25 kompetisi musim 2020/21 ini. Pertandingan ini digelar di Anfield, Minggu (21/2/2021) dini hari WIB.

Pada laga tersebut Everton berhasil unggul saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Richarlison berhasil menjebol gawang Liverpool yang dikawal oleh Alisson Becker setelah memanfaatkan umpan terobosan James Rodriguez.

Everton akhirnya berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-81 lewat penalti Gylfi Sigurdsson. Alhasil, Liverpool harus kembali menelan kekalahan di kandang.

Jurgen Klopp tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya usai timnya menelan kekalahan dari Everton. Hal yang membuatnya menyesal adalah ketika anak asuhnya harus kebobolan gol pertama dengan sangat cepat.

“Ini sulit diterima, tapi kami kebobolan gol cepat yang benar-benar tidak perlu terjadi. Seharusnya kami bisa bertahan lebih baik,” ucap Jurgen Klopp.

“Setelah itu kami harus mengejar dan tampil cukup baik untuk menciptakan peluang pada babak pertama, bahkan lebih banyak pada babak kedua. Namun, kami tidak bisa melakukan penyelesaian akhir dengan baik.”

“Kami membuat sebuah kesalahan pada babak pertama dan mereka berhasil memanfaatkannya.”

“Saya tidak suka bicara mengenai hal yang bagus pada hari ini, karena kami kalah. Kami harus memperbaiki penyelesaian akhir dan kemudian memenangkan pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Liverpool Siapkan Langkah untuk Boyong Nikola Milenkovic

Liverpool – Kabar terkait ketertarikan Liverpool terhadap Nikola Milenkovic nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kini The Reds disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *