Saturday , 19 October 2019 16:15
Home / Premier League / Jurgen Klopp Siap Berikan Kesempatan Untuk Daniel Sturridge Musim Depan

Jurgen Klopp Siap Berikan Kesempatan Untuk Daniel Sturridge Musim Depan

LIVERPOOL – Setelah menjalani beberapa pertandingan pra musim, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan antusiasmenya terhadap bomber senior miliknya, Daniel Sturridge.

Tercatat pemain internasional Inggris itu telah mampu memenuhi tuntutan intens selama latihan pra musim hingga saat ini, The Reds sendiri kini telah berada di Hong Kong untuk menjalani serangkaian pertandingan persahabatan.

“Daniel mampu berpartisipasi secara penuh selama pra musim hingga saat ini, ini sangat penting untuknya, juga untuk tim ini.” ujar Klopp pada laman resmi klub.

“Setiap hal yang telah kami lalui sejauh ini telah berlangsung dengan intens dan dia telah banyak terlibat dalam setiap sesi.”

“Saya bisa mengatakan ini adalah kondisi terbaiknya sejak saya datang kesini. Saya datang pada akhir 2015 dan Daniel tidak pernah berada dalam kondisi terbaik.”

“Tahun ini dia memiliki waktu istirahat yang tepat dan dalam kondisi fisik yang baik.”

Bersama Liverpool Sturridge sendiri telah mengemas 60 gol dari 119 penampilannya di semua level kompetisi. Pemain berusia 27 tahun itu terikat kontrak di Anfield hingga pertengahan 2019 mendatang.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *