Wednesday , 8 April 2020 1:44
Home / Premier League / Jurgen Klopp Siap Kembali Mainkan Philippe Coutinho
Foto: skysports.com

Jurgen Klopp Siap Kembali Mainkan Philippe Coutinho

LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan dirinya siap kembali memainkan bintangnya asal Brasil, Philippe Coutinho, ke dalam tim inti meskipun sempat tersiar kabar sang pemain ingin hengkang di bursa transfer musim panas lalu.

Seperti diketahui, pada awal Agustus, Coutinho secara resmi meminta dirinya dilego ke Barcelona. Permintaan yang ditolak tegas manajemen dan pemilik klub, Fenway Sports Group (FSG).

Upaya keras kubu Barca untuk membajak Coutinho, yang pada Januari lalu meneken kontrak panjang yang membuatnya sebagai pemain bergaji tertinggi di Anfield, juga tak kunjung membuahkan hasil. Tiga kali tawaran Blaugrana selalu ditolak.

Dengan dalih mengalami cedera punggung, Coutinho dicoret dari skuat Klopp yang menjalani lima laga perdana di musim ini, dua partai play-off Liga Champions dan tiga laga Liga Primer Inggris.

Namun, di laga Brasil lawan Ekuador, Kamis (31/8) lalu, Coutinho justru dapat bermain dan mencetak gol. Coutinho pun diyakini tetap dimainkan saat Brasil menghadapi Kolumbia, Selasa (5/9).

Sampai sejauh ini, belum dapat dikonfirmasi apakah Klopp akan memasukkannya kembali ke dalam daftar skuat yang akan menjalani big match menghadapi Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (9/9).

Akan tetapi, Klopp memberikan penegasan bahwa ia sangat gembira Coutinho dapat kembali dimainkan. “Kami masih tetap memiliki seorang pemain yang sangat bagus dan dapat dimainkan,” ujar Klopp kepada Sport1.

Menyikapi munculnya rumor Coutinho tak mau bermain lagi, Klopp dengan tegas menampiknya. “Jangan mudah percaya dengan segala sesuatu yang tersiar di media massa. Yang pasti, saat ini kami berada dalam situasi yang kami inginkan.”

Baca Juga

Ibunda Pep Guardiola Meninggal Dunia Akibat Corona

MANCHESTER – Kabar duka datang dari Manchester. Ibunda Pep Guardiola, Dolors Sala Carrio dikonfirmasi telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *