Thursday , 14 November 2019 20:38
Home / Premier League / Jurgen Klopp Soroti Kualitas Aubameyang!

Jurgen Klopp Soroti Kualitas Aubameyang!

London – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menuntut timnya untuk mewaspadai pergerakan Pierre-Emerick Aubameyang jelang matchday ke-3 Premier League kontra Arsenal, Sabtu 24/8/19 waktu setempat.

Klopp mengaku khawatir karena Aubameyang tampil memukau dan berhasil mengemas 43 gol dari 67 pertandingan di semua kompetisi sejak bergabung dengan Arsenal.

Bersama The Gunners, Aubameyang terus menunjukkan performa apik. Bahkan, dirinya menjadi top scorer Premier League musim 2018-2019 lalu bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane dengan torehan masing-masing 22 gol.

“Aubameyang benar-benar tidak memiliki kelemahan, selain dari gaya busananya.” ujar Klopp seperti melansir London Evening Standard.

“Saya mengakui Aubameyang merupakan striker sentral yang sangat bagus. Jika digabungkan dengan kecepatan yang ia miliki, hal tersebut bisa menjadi sesuatu yang menakutkan lawan,” tegas manajer asal Jerman itu.

Saat ini, Aubameyang sudah menyumbang dua gol untuk The Gunners di Premier League. Patut ditunggu penampilan Pierre-Emerick Aubameyang saat Arsenal berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan Premier League 2019-2020 pekan ketiga, Sabtu 24/8/19 waktu setempat.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *