Thursday , 14 November 2019 3:16
Home / Premier League / Jurgen Klopp Tak Cemaskan Cedera Jordan Henderson
Foto: liverpoolfc.com

Jurgen Klopp Tak Cemaskan Cedera Jordan Henderson

Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan bisa mengambil sisi positif apabila Jordan Henderson mengalami cedera ligamen serius.

Henderson telah absen memperkuat Liverpool sejak Februari 2017. Berdasarkan hasil pemeriksaan, staf medis Liverpool mengklaim kapten The Reds itu mengalami cedera ligamen pergelangan kaki.

Itu bukan pertama kalinya Henderson menepi dari lapangan akibat cedera. Dia juga sempat mengalami cedera tumit pada Januari lalu dan hanya tampil 27 kali sepanjang musim 2016-2017.

“Anda mengharapkan cedera ligamen, lalu setidaknya Anda tahu apakah bisa menyembuhkannya atau harus menunggu sekitar enam hingga delapan pekan. Anda membutuhkan waktu untuk hal seperti ini. Terkadang, tubuh Anda memang seperti itu,” ujar Klopp.

Kendati demikian, Klopp meyakini, Henderson bisa mengatasi cederanya karena memiliki karakter yang kuat dan antusiasme yang tinggi selalu berkontribusi untuk Liverpool.

“Jordan bisa mengatasinya dengan sangat baik. Bagian medis mengatakan dia harus beristirahat. Kami hanya perlu menunggu. Terlalu dini untuk mengatakan musim dia telah berakhir,” katanya.

“Paling lambat, dia bisa bermain pada musim depan. Segala sesuatu bisa terjadi. Kami tetap positif karena dia pribadi yang kuat. Jika mendapat lampu hijau, dia akan langsung kembali bermain karena sikap dan karakternya,” tutur Klopp.

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *