Tuesday , 20 April 2021 13:36
Home / Premier League / Jurgen Klopp Tak Ingin Pusingkan Zona Empat Besar Liga Primer Inggris Musim Ini
Liverpool, Jurgen Klopp

Jurgen Klopp Tak Ingin Pusingkan Zona Empat Besar Liga Primer Inggris Musim Ini

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa ia dan tim asuhannya hanya akan fokus pada laga demi mereka di sisa musim ini dan tidak terlalu memikirkan persaingan ketat menuju zona empat besar Liga Primer Inggris 2020/2021.

Liverpool sukses meneruskan tren positif mereka sejak sebelum jeda internasional dengan menaklukan Arsenal tiga gol tanpa balas di Emirates Stadium, Minggu (4/4/2021) dini hari WIB.

Pada kompetisi Liga Primer Inggris musim ini Liverpool dipastikan tak bisa mempertahankan gelar juara mereka. Pasalnya Manchester City secara matematis sudah tak bisa terkejar lagi dan kokoh di puncak klasemen.

Kemenangan Liverpool di markas Arsenal tercipta berkat performa luar biasa The Reds di babak kedua. Diogo Jota memborong dua gol, sedangkan satu gol lainnya diciptakan oleh Mohamed Salah.

“Laga tadi sangat bagus. Counter-pressing kami berada pada level tertinggi. Secara umum, pertahanan tim secara keseluruhan terlihat persis seperti yang seharusnya,” ucap Klopp.

“Secara keseluruhan, saya sangat senang dengan penampilannya. Ini semua tentang tiga poin dan hasil. Kami tidak melihat Chelsea, atau West Ham, atau Leicester karena kami harus memenangkan pertandingan kami.”

“Juga dalam situasi kami, tim lain harus kalah dalam pertandingan dan kami tidak bermain melawan Chelsea lagi, kami tidak bermain melawan Leicester lagi.”

“Kami memiliki cukup banyak pertandingan. Kami memiliki program yang sulit. Kami tidak harus mulai bermimpi, kami harus terus bekerja. Itu adalah awal yang bagus dan malam ini paketnya sangat bagus,” pungkasnya.

Baca Juga

Arteta: Sudah Tidak Ada Alasan Adaptasi Lagi Untuk Nicolas Pepe

LONDON – Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberikan pesan tegas terhadap pemain sayapnya, Nicolas Pepe. Dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *