Sunday , 12 July 2020 21:57
Home / Premier League / Jurgen Klopp Tak Ingin Terlena Dengan Selisih Poin Terhadap Man City

Jurgen Klopp Tak Ingin Terlena Dengan Selisih Poin Terhadap Man City

LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp melihat Manchester City belum berakhir untuk mengejar gelar liga menyusul kekalahan teranyar mereka atas Crystal Palace akhir pekan kemarin.

Sebagaimana diketahui kekalahan 2-3 City atas Cristal Palace membuat jarak dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen sementara menjadi 4 poin.

Dalam tiga pertandingan terakhir, City memang telah menelan dua kekalahan sementara Liverpool masih 100% tanpa kekalahan musim ini. Namun situasi tersebut tak membuat Klopp jumawa. Klopp menegaskan bahwa persaingan masih akan sangat ketat kedepannya.

“Anda melihat dua pertandingan yang mereka mainkan? Sepertinya mereka tidak merasakan banyak tekanan. Mereka luar biasa dalam pertandingan-pertandingan ini,” kata Klopp seperti dikutip Goal.

“Di pertandingan menghadapi Chelsea, jika Anda tidak menkonversikan peluang, maka anda bisa kalah. Mereka adalah tim yang lebih baik dalam pertandingan ini.”

“Sementara Crystal Place melakukan pekerjaan yang luar biasa dan mencetak gol yang luar biasa. Memang hal itu selalu membuat hidup tidak nyaman.”

“Kekalahan itu tidak berpengaruh kepada bagaimana mereka nantinya. Sulit untuk memenangkan pertandingan sepak bola, kadang-kadang berhasil dan kadang tidak.”

“Mereka hanya sedikit kurang beruntung dalam dua pertandingan ini dan itu terjadi dalam kurun waktu yang singkat.”

Adapun kedua tim ini akan bertemu di awal tahun depan. Manchester City akan menjamu Liverpool di Etihad pada tanggal 3 Januari mendatang.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *