Friday , 27 November 2020 12:57
Home / Premier League / Jurgen Klopp Tak Pusingkan Soal Rumor Transfer Di Bulan Januari
foto: liverpoolc.com

Jurgen Klopp Tak Pusingkan Soal Rumor Transfer Di Bulan Januari

LIVERPOOL – Badai cidera yang menimpa Liverpool khususnya di lini belakang membuat sejumlah media berspekulasi soal siapa yang akan didatangkan The Reds di bulan Januari. Namun pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tak memusingkan akan hal tersebut.

Dalam sesi interview terkini, Jurgen Klopp bahkan tak mengetahui apakah manajemen Liverpool akan mendatangkan bek baru di jendela transfer Januari.

Akan tetapi Klopp selalu memberikan dukungannya terhadap bek tengah muda saat ini untuk melangkah dan membantu klub melalui krisis cedera – semua itu dimulai saat mereka melawan pemuncak klasemen sementara, Leicester akhir pekan ini.

Sebagaimana diketahui mayoritas dari skuad inti Klopp yang akan abasen berasal dari lini belakang seperti Virgil Van Dijk, Joe Gomez dan Trent Alexander Arnold.

“Kita lihat saja. Saya tidak tahu apa yang bisa kami lakukan di bulan Januari, saya tidak tahu. Kami bisa mencari solusi dari luar, itu jelas. Tetapi saat ini kami memiliki situasi yang harus kami hadapi.” imbuh Klopp seperti dikutip Goal.

“Saya tidak ingin membandingkan situasinya, tapi saya datang ke Dortmund pada 2008 dimana dua bek tengah saya berusia 19 dan 20 tahun, mereka adalah [Mats] Hummels dan [Neven] Subotic, dan kami bermain dengan mereka hampir di sepanjang pertandingan.”

“Kami memiliki bakat di sini. Mereka masih muda, 18, 19, 23, dan kami memiliki pemain yang lebih berpengalaman juga. Dan dalam beberapa minggu mudah-mudahan kami akan memiliki gelandang yang bisa memainkan peran lebih defensif juga.”

“Di bulan Januari, saya tidak tahu apakah kami bisa melakukan sesuatu. Saya tidak tahu saat ini bahkan jika kami ingin melakukan sesuatu. Saat ini kami merasa baik-baik saja. Kami menggunakan pemain muda yang kami miliki, dan saya sangat senang dengan kesempatan yang mereka miliki.”

“Anda harus melihat mereka dalam pelatihan, mereka bisa mencium peluang! Itu bagus. Saya sangat yakin ini akan berhasil dengan pemain muda, dan mudah-mudahan kita juga bisa meyakinkan seluruh dunia.”

Baca Juga

Anthony Martial, Manchester United

Anthony Martial Masih Minim Gol Musim Ini, Solskjaer Ungkap Penyebabnya

Manchester – Sejauh musim ini bergulir, performa¬†Anthony Martial di lini depan Manchester United masih minim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *