Wednesday , 13 November 2019 8:55
Home / Premier League / Jurgen Klopp Tak Sabar Untuk Berhadapan Dengan Manchester City
foto: football365.com

Jurgen Klopp Tak Sabar Untuk Berhadapan Dengan Manchester City

LIVERPOOL – Sukses mengalahkan Wolves di Molineux malam tadi, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp merasa semakin optimis untuk tetap tampil konsisten di EPL dan bersaing dengan Manchester City.

Sebagaimana diketahui Liverpool berhasil unggul dua gol tanpa balas atas Wolves berkat gol yang dicetak atas naman Mohamed Salah dan Virgil Van Dijk. Kemenangan ini praktis akan membuat Liverpool tak akan tergoyah di puncak klasemen sementara hingga akhir pekan ini.

“Jelas bahwa pertandingan ini berjalan dengan sulit,” kata Klopp pada BBC Sport.

“Mereka ingin menekan kami dan kami harus susah payah untuk memenangkan pertandingannya.”

“Gol pertama kami adalah gol yang brilian, keren, dan gol kedua – ya itu juga bagus! Saya sangat senang dengan hasilnya dan ini adalah hasil yang besar bagi kami. Ini adalah sepakbola yang sempurna, terutama ketika kesulitan untuk memainkan sepakbola yang tepat.”

“Saya sudah bisa melihat beberapa hal yang baik. Kami akan melakukan latihan di Natal pagi, kami memiliki jumlah poin yang luar biasa. Ini benar-benar keren.”

Klopp juga menambahkan meski masih ada dua pertandingan jeda, pertemuannya dengan Manchester City sudah sangat dinantikan di awal Januari mendatang. Sebelum menghadapi City, Liverpool masih harus menghadapi Newcastle dan Arsenal di sisa penghujung tahun ini.

“Kami memiliki jadwal yang sudah dekat manghadapi Manchester City dan itu jelas akan menjadi pertandingan yang sulit bagi para pemain. Kami perlu memiliki strategi yang berbeda, tetapi hingga saat ini para pemain menunjukan bahwa mereka siap untuk pertandingan besar itu.”

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Neville: Lini Belakang Manchester City Rapuh

Liverool – Gol Fabinho di menit ke-6 terbukti jadi pembeda duel Liverpool vs Manchester City, Minggu (10/11/2019). Gol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *