Monday , 18 November 2019 10:46
Home / La Liga / Jurgen Klopp Takkan Lego Philippe Coutinho ke Barcelona
Foto: youtube.com

Jurgen Klopp Takkan Lego Philippe Coutinho ke Barcelona

Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak terlalu memikirkan rumor yang menyatakan Philippe Coutinho akan dijual dalam waktu dekat. Menurut Klopp, Coutinho akan tetap menjadi bagian dari proyeksi masa depan skuat The Reds.

Dalam beberapa waktu terakhir, Barcelona dikabarkan kembali melakukan pendekatan intensif kepada Coutinho. Klub asal Catalan itu berniat memboyong sang pemain pada bursa transfer musim panas 2017.

“Kapan Coutinho menandatangani kontrak baru di Liverpool ? Itu akan jadi hal yang positif. Saya rasa harganya bisa mencapai 400 juta poundsterling untuk saat ini,” tutur Klopp.

“Namun, saya tegaskan sama sekali tak ada rencana untuk menjual pemain. Pemilik klub telah menyatakan tidak akan menjual pemain jika kami masih menginginkannya. Justru Liverpool lebih berpeluang mendatangkan pemain baru,” lanjutnya.

Sebelumnya, Coutinho telah sepakat menambah durasi kerjanya pada Januari 2017. Dia akan berseragam Liverpool hingga 30 Juni 2022.

“Kami memiliki skuat yang stabil dengan dasar yang baik. Kami ingin membawa beberapa pemain baru. Tidak ada yang akan meninggalkan kami dalam waktu dekat tanpa konfirmasi. Saya santai menanggapi hal ini,” ujar manajer asal Jerman itu.

Coutinho menunjukkan kontribusi penting bagi Liverpool musim ini. Hingga periode Mei, eks penggawa Inter Milan itu telah menorehkan 11 gol yang membantu The Reds bercokol di posisi ketiga klasemen Liga Primer 2016-2017.

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal

Unai Emery Diminta untuk Segera Tinggalkan Arsenal

London – Legenda Arsenal, Emmanuel Petit tidak lagi bisa membela Unai Emery. Melihat rentetan hasil buruk dalam beberapa pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *