Friday , 30 July 2021 9:06
Home / Liga Champions / Jurgen Klopp Tegaskan Tak Bawa Misi Balas Dendam Saat Hadapi Real Madrid Di Leg Pertama Perempat Final Liga Champions
Jurgen Klopp, Liverpool

Jurgen Klopp Tegaskan Tak Bawa Misi Balas Dendam Saat Hadapi Real Madrid Di Leg Pertama Perempat Final Liga Champions

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa timnya tidak mengusung misi balas dendam saat melakoni laga tandang ke markas Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (7/4/2021).

Laga antara Liverpool melawan Real Madrid ini membangkitkan memori final tahun 2018 di Kiev (1-3). Kala itu pertandingan berakhir dengan rasa kecewa bagi The Reds karena kandas di tangan Los Blancos.

Laga di babak perempat final Liga Champions musim ini tentu bisa memengaruhi mental para pemain untuk pertemuan kali ini, terlebih karena sebagian besar pemain masih bertahan.

Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool juga bicara soal Sergio Ramos yang menjadi musuh Liverpool di final 2018 lalu. Sang juru taktik dengan tegas menegaskan bahwa tidak ada istilah balas dendam dalam kamus sepak bolanya.

Liverpool akan menantang Madrid di perempat final musim ini, tidak ada hubungannya dengan final 2018 lalu. Selain itu, Klopp yakin pertandingan tidak akan mudah. Kedua tim punya masalahnya masing-masing musim ini, tapi seharusnya mereka masih sama-sama kuat.

“Kami tidak dalam misi balas dendam di sini. Saya tidak terlalu percaya pada balas dendam, tapi tentu akan bagus jika kami bisa lolos, karena itu berarti masuk ke putaran berikutnya!” ucap Klopp.

“Motivasi saya ada di level tertinggi karena Liga Champions. Kami bermain melawan Real Madrid dan ingin lolos ke putaran berikutnya. Ini tidak ada hubungannya dengan tahun 2018 lalu,” pungkasnya.

Baca Juga

Chelsea, Thomas Tuchel

Senangnya Thomas Tuchel Usai Bawa Chelsea Raih Gelar Liga Champions Musim Ini

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel sangat bersyukur bisa membawa tim asuhannya meraih trofi Liga Champions musim 2020/2021 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *