Friday , 26 February 2021 7:46
Home / Premier League / Jurgen Klopp Tepis Anggapan Bahwa Manchester United Adalah Tim Underdog
Liverpool, Jurgen Klopp

Jurgen Klopp Tepis Anggapan Bahwa Manchester United Adalah Tim Underdog

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebut jika Manchester United adalah tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Menurutnya The Red Devils selalu menyiapkan tim dengan baik di setiap musimnya.

Sebagai salah satu tim tersukses di Inggris, Manchester United memang mengalami keterpurukan dalam tujuh tahun terakhir. Mereka sulit menjadi penantang gelar yang serius karena inkonsistensi performa mereka.

Pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Manchester United akan bertandang ke markas Liverpool. Pada pertandingan kali ini, banyak yang menyebut jika The Red Devils hanya berstatus tim underdog.

Namun Jurgen Klopp sendiri menegaskan bahwa anggapan MU tim underdog itu keliru besar. Terlebih saat ini The Red Devils bertengger di papan atas klasemen sementara.

“Saya sudah berada di Inggris selama lima tahun dan United tidak pernah sekalipun menjadi tim underdog,” buka Klopp.

“Mereka selalu menjadi tim yang bagus. Mereka selalu memiliki pemain-pemain yang hebat dalam tim mereka.”

“Mereka juga selalu memiliki manajer dan pelatih yang bagus. Mereka selalu menjadi tim yang bagus dan kini mereka berada di puncak klasemen dan itu tidak mengagetkan.”

“Kami akan bermain di rumah kami sendiri dan kami tidak melihat kami tim yang lebih inferior hanya karena mereka mereka berada di atas kami saat ini. Kami harus tampil dominan di setiap pertandingan.”

“Pertandingan Liverpool vs Manchester United adalah pertandingan yang besar. Di manapun anda berada di seluruh penjuru dunia menyaksikan laga ini. Ini adalah laga yang ditunggu-tunggu,” tutup Klopp.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *