Monday , 9 December 2019 12:57
Home / Liga Champions / Jurgen Klopp Tidak Anggap Porto Lawan Mudah!
FC Porto, Jurgen Klopp, Liverpool

Jurgen Klopp Tidak Anggap Porto Lawan Mudah!

London – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyangkal jika timnya dianggap mendapat undian terbaik di perempat final Liga Champions musim 2018-19 ini.

Hasil undian yang sudah dilangsungkan oleh UEFA di Nyon, Jumat 15/3/19 waktu setempat mempertemukan laga antara Liverpool kontra FC Porto.

Banyak pihak menilai langkah The Reds akan berjalan mudah sebab mereka bakal meladeni Porto yang dianggap sebagai tim terlemah di perempat final Liga Champions musim ini. Namun, Jurgen Klopp menepis anggapan tersebut.

“Apa yang bisa saya katakan? Lawan kami Porto. Kami pernah berduel melawan mereka dan tahu bagaimana bagusnya mereka pada tahun lalu,” ujar Klopp seperti melansir The Guardian.

“Hasil akhirnya aneh. Pertandingan itu tentu saja sangat bagus, tapi aneh. Pada leg kedua kami melihat karakter dan kualitas yang dimiliki Porto,” tegasnya.

“Kami punya spesialis Porto dalam tim, yaitu Pep Lijndersbeing. Dia selalu berbicara dengan respek tinggi tentang klub itu. Dan itulah yang Anda inginkan sebelum pertandingan. Mari mempersiapkan diri,” pungkas eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Klopp cukup percaya diri meladeni Porto karena memiliki senjata rahasia dalam diri Pep Lijndersbeing. Asisten pelatih Liverpool itu pernah dipercaya menangani tim akademi Porto selama tujuh tahun, tepatnya pada 2007-2014.

Baca Juga

Donny Van De Beek Tolak Langkah Menuju Spurs?

AMSTERDAM – Langkah Tottenham Hotspur untuk bisa merekrut gelandang Ajax, Donny Van De Beek dikatakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *