Tuesday , 13 November 2018 2:41
Home / Liga Champions / Jurgen Klopp Tidak Pernah Khawatirkan Ketajaman Bobby Firmino
foto: liverpoolfc.com

Jurgen Klopp Tidak Pernah Khawatirkan Ketajaman Bobby Firmino

LIVERPOOL – Jelang pertandingan Liga Champions grup C, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tetap akan mempercayakan lini depannya terhadap Roberto Firmino, alih-alih sang pemain sedang tidak dalam ketajaman terbaik.

Sebelumnya Roberto Firmino dijabarkan oleh pelatih Jurgen Klopp sebagai mesin gol utama Liverpool mengingat posisinya sebagai penyerang tengah. Akan tetapi dalam beberapa pekan terakhir, pemain internasional Brazil tersebut menemui kesulitan untuk mencetak gol. Di musim ini pemain berusia 27 tahun itu baru membukukan 4 gol dari 15 pertandingannya di semua level kompetisi.

Namun meskipun demikian, Jurgen Klopp menegaskan bahwa ia tidak khawatir dengan situasi tersebut dan tetap mempercayakan lini serangnya terhadap Firmino.

“Roberto Firmino adalah seorang pekerja keras, bahkan kadang lebih baik, memang kadang pula sedikit kurang memuaskan, tetapi secara keseluruhan penampilannya bagus.” kata Klopp seperti dikutip Goal.

“Dia pasti akan baik-baik saja. Jika dia tidak mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir maka … satu dari sembilan? Semua kompetisi? Bukankah dia mencetak gol melawan Red Star? Itulah satu-satunya gol yang dia cetak? Oke menurut saya dia masih bagus.”

“Saya tidak khawatir. Hal seperti ini bisa terjadi. Dia pemain yang sangat penting bagi kami.”

Malam nanti, Liverpool akan melawat ke Stadion Rajko Mitic, markas Crvena Zvezda dalam lanjutan pertandingan Liga Champions jornada ke-4.

Saat ini The Reds berada di puncak klasemen dengan 6 poin hasil dari dua kemenangan dan satu kekalahan.

Baca Juga

Xherdan Shaqiri, Liverpool

Shaqiri Senang Bisa Beradaptasi dengan Cepat Bersama Liverpool

Liverpool – Xherdan Shaqiri yang kini memperkuat Liverpool, Mengungkapkan rasa bahagianya karena ia dapat beradaptasi dengan cepat. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *