Tuesday , 22 October 2019 5:54
Home / Premier League / Jurgenn Klopp Tegaskan Tak Akan Lepas Coutinho
Foto: youtube.com

Jurgenn Klopp Tegaskan Tak Akan Lepas Coutinho

LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, kembali menegaskan dirinya tidak akan melepas Philippe Coutinho. Hal itu terkait dengan minat Barcelona terhadap pemain asal Brasil tersebut.

Sebelumnya, sempat beredar kabar jika Barcelona sangat menginginkan jasa Coutinho. Kabarnya musim panas 2017 menjadi agenda besar untuk Blaugrana merekrut mantan pemain Inter Milan itu.

Namun, kabar tersebut langsung ditepis oleh Klopp. Manajer asal Jerman ini menegaskan jika dirinya tak akan melepas Coutinho ke klub manapun.

“Kami tidak pernah memiliki ide atau rencana untuk melepasnya karena ia pemain kami. Tidak ada yang berubah, ia pemain Liverpool,” ujar Klopp dikutip The Guardian.

Musim ini, Coutinho memang bermain sangat luar biasa sebelum mengalami cedera. Tercatat ia tampil dalam 14 laga dan menyumbangkan enam gol yang membuat The Reds kini bertengger di urutan kedua klasemen Premier League.

Sementara itu, kini Klopp tengah menyiapkan anak asuhnya untuk melakoni semifinal leg pertama Piala Liga Inggri menghadapi Southampton, Kamis (12/1) dini hari WIB. Kabarnya, Coutinho sudah pulih dan siap dimainkan di laga ini.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

One comment

  1. Yakin gak mau lepas coutinho ? Kalau di beli harga tinggi juga pasti liverpool juga ngelepasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *