Tuesday , 2 March 2021 18:46
Home / Bundesliga / Justin Kluivert Mengaku Bahagia Bermain Di Leipzig
foto: romapress.net

Justin Kluivert Mengaku Bahagia Bermain Di Leipzig

LEIPZIG – Pemain pinjaman RB Leipzig, Justin Kluivert mengaku bahwa dia bahagia bisa menjadi bagian dari skuad Julian Nagelsmann setelah diboyong pada Oktober lalu dari AS Roma. Bahkan ia menyebut dirinya ingin bermain untuk jangka waktu yang panjang di Leizpig.

Sebagaimana diketahui Justin Kluivert yang telah bermain untuk Roma sejak Juli 2018 memutuskan untuk pindah dengan status pinjaman ke RB Leipzig di musim panas tahun lalu.

Dalam kontrak peminjaman itu, Leipzig memiliki opsi untuk membeli Kluivert setelah masa peminjamannya berakhir. Namun evaluasi yang sangat cermat diperlukan manajemen Leipzig mengingat financial mereka kian terganggu akibat pandemmi Covid-19.

Pemain yang masih berusia 21 itu sendiri telah berjuang dari cedera selama waktunya di Jerman dan telah memainkan 15 pertandingan kompetitif dan mencetak dua gol. Kluivert merasa bahagia bermain untuk Die Roten Bullen dan mengaku bahwa dia ingin bermain lebih lama di Jerman.

“Saya bisa membayangkannya saat ini. Namun pada akhirnya, keputusan itu bukan milik saya sendiri. Kami akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan.” kata Kluivert kepada Spox.com.

“Ayah saya [Patrick Kluivert] pikir bertahan setahun lagi di Ajax akan membuat saya menjadi lebih baik sebelum saya memilih gabung Roma. Mendengarkan nasihat orang tua itu penting, tetapi mendengarkan kata hati diri sendiri juga penting.”

“Bagi saya, itu saat yang tepat. Itu sangat membantu saya. Menghadapi kesulitan untuk pertama kalinya dalam karir saya adalah hal yang penting, itu membuat saya dewasa.”

“Saya sudah mengunjungi pusat pelatihan Leipzig pada 2018, saya tidak tahu mengapa saya tidak langsung memilihnya. Tapi sekarang saya senang berada di sini.

Kluivert menyanjung tinggi pelatih Julian Nagelsmann yang menurutnya penempatan dirinya di lapangan menjadi lebih cocok.

“Kami bermain di level tinggi di Bundesliga dan di Liga Champions. Nagelsmann membuatku lebih fleksibel.”

“Terkadang dia membuat saya bermain di sayap dan terkadang lebih sentral. Saya menyukainya, karena saya bisa bermain dengan kecepatan tinggi.”

“Ada lebih banyak ruang di sini daripada di Serie A. Saya bisa membayangkan diri saya di Leipzig untuk waktu yang lama. Saya puas.”

“Saya ingin memberikan yang terbaik hingga akhir musim dan seterusnya. Kita akan melihat masa depan apa yang menanti saya.”

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Manchester United Seriusi Perburuan Nikola Milenkovic

Manchester – Klub Liga Primer Inggris, Manchester United ternyata benar-benar serius ingin mendaratkan Nikola Milenkovic …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *