Sunday , 20 October 2019 3:25
Home / Ligue 1 / Juve Segera Rampungkan Kontrak Baru Alex Sandro
Alex Sandro, Juventus

Juve Segera Rampungkan Kontrak Baru Alex Sandro

Turin – Juventus kabarnya baru saja menolak tawaran perdana yang dilayangkan oleh Paris Saint-Germain untuk Alex Sandro. Bek kiri berdarah Brasil tersebut diyakini menjadi salah satu pemain yang akan dipagari Juve dengan kontrak baru.

Les Parisiens berniat menutup jendela transfer Ligue-1 dengan mendatangkan Sandro usai mereka sukses mengamankan servis Thilo Kehler dari Schalke. Namun, Bianconeri menolak mentah-mentah rencana transfer tersebut.

Sebelumnya, Juve sempat mendapatkan tawaran menggiurkan dari Manchester United. Namun, ihak manajemen klub memberi indikasi jika Alex Sandro tengah membahas potensi masa depan menyusul perpanjangan kontrak baru.

Tak hanya itu, klub asal Serie A tersebut juga menegaskan masih berat hati melepas pemain berusia 27 tahun. Sandro dan Miralem Pjanic merupakan dua pemain Juve yang dalam waktu dekat akan segera memperpanjang masa abdinya, kubu manajemen menilai jika sang pemain masih memiliki peranan penting.

Pemain berdarah Brasil tersebut akan dipagari kontrak baru hingga tahun 2020 mendatang. Harga jual Sandro juga diyakini telah meningkat semenjak didatangkan dari FC Porto pada 2015 lalu.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *