Monday , 6 July 2020 3:47
Home / Ligue 1 / Juventus Ajukan Paulo Dybala Untuk Dapatkan Neymar Dari PSG

Juventus Ajukan Paulo Dybala Untuk Dapatkan Neymar Dari PSG

TURIN – Juventus kabarnya telah melakukan kontak dengan Paris Saint Germain terkait peluang transfer Neymar ke Allianz Stadium musim panas ini. Untuk memangkas biaya transfer secara cash, Juventus bersedia menjadikan Paulo Dybala kedalam bagian transfer.

Media Brazil Globoesporte melaporkan malam ini bahwa kedua klub telah memulai negosiasi terkait rincian transfer kedua pemain tersebut.

Ketertarikan PSG pada Dybala memang sudah bukan rahasia lagi dan La Joya sebelumnya menolak kepindahan menuju Manchester United dan Tottenham Hotspur lantaran hak cipta dan besaran gaji yang tidak bisa dipenuhi dua klub EPL tersebut.

Sementara itu Neymar telah menunjukan indikasi bahwa ia sangat ingin meninggalkan Parc des Princes. Dengan pembicaraan bersama Barcelona dan Real Madrid yang terhenti, kini tinggal Juventus yang menjadi destinasi terfavorit.

Jendela transfer di Italia, Spanyol dan Prancis ditutup serentak pada 2 September, sehingga masih ada cukup waktu untuk menyelesaikan operasi transfer yang kian rumit ini.

Menurut laporan lainnya, sebagaimana dikutip Diario AS Juventus bersedia memberikan € 100 juta plus Paulo Dybala untuk bisa mendapatkan Neymar.

Baca Juga

Atletico Madrid Mulai Pertimbangkan Bawa Mario Gotze Ke Metropolitano

MADRID – Atletico Madrid kabarnya sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut gelandang asal Jerman, Mario Gotze …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *