Saturday , 30 May 2020 16:01
Home / Serie A / Juventus Akan Segera Datangkan Domenico Berardi
Foto: www.tarafdari.com

Juventus Akan Segera Datangkan Domenico Berardi

Jelang pembukaan jendela transfer musim panas mendatang, klub Italia Juventus sepertinya akan kedatangan para pemain hebat.

Setelah sebelumnya mereka dilaporkan hampir mengunci kesepakatan dengan duo Barcelona, Mascherano dan Dani Alves, kini klub berjuluk The Old Lady itu dikabarkan akan segera merekrut striker muda berbakat milik Sassuolo, Domenico Berardi.

Seperti diwartakan oleh Sky Sport Italia, juru transfer Juventus, Beppe Marotta mengungkapkan bahwa Juventus akan melakukan segala cara untuk mendaratkan pemain berusia 21 tahun tersebut ke Turin pada musim depan.

“Berardi adalah sebuah talenta yang hebat.” buka Marotta dinukil dari Sky Sport Italia.

“Sudah ada kesepakatan verbal dengan Sassuolo dan Juventus memiliki kewajiban moral untuk memenuhi kesepakatan itu. Kami akan segera menyelesaikan kesepakatan ini.”

Disinggung perihal transfer Mascherano dan Dani Alves, Marotta mengaku bahwa dirinya belum bisa memberikan konfirmasi lebih lanjut perihal transfer duo pemain Barca itu.

“Dani Alves? kita berbicara tentang pemain penting disini. Tapi dia bukanlah milik kami. Mascherano adalah situasi yang diciptakan oleh media, untuk saat ini kami belum menyelesaikan apapun.” tutup pria berusia 59 tahun itu.

Baca Juga

‘Chelsea Bisa Saja Menjual Jorginho Di Musim Panas Ini’

LONDON – Agent Jorginho, Joao Santos turut mengomentari soal transfer saga yang melibatkan kliennya. Menurutnya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *